Tahun 2024, Kayaknya Banyak Kejutan di Ranah Roda Dua Nih!

2

Sobat MMBlog sekalian, kok rasa-rasanya waktu cepet banget lewatnya ya? di akhir tahun lalu tanggal 31 Desember 2022, masih segar dalam ingatan MMBlog, XJR baru selesai turun mesin, MMBlog ajak riding ke depok, dan mogok, wkwkwkwk. akhirnya di towing, bawa ke bengkel, di cek, ealaaahh, ternyata salah satu main jet karburatornya copot dan berenang bebas di float chamber :mrgreen: . terus, sekarang udah 2024 aja? wow.

menariknya, dari selentingan kabar yang MMBlog terima, kayaknya di tahun 2024 ini akan banyak kejutan dari motor-motor yang ada di tanah air. mungkin juga ada kejutan dari regulasi pemerintah, dll. motor baru? kayaknya sih bakalan banyak nih. tahun kemarin, ya lebih banyak minor faceliftnya, tapi tahun ini tampaknya akan lebih ekstrim kejutannya Sob.

Dari kancah balap, baik dari dalam negeri regional ataupun internasional kayaknya juga bakalan seru dan banyak drama nih. jujur, penasaran dengan performa MM93 di pabrikan italia. kayaknya meme “kalau ke Indonesia lebih baik launching motor aja gak usah balapan” akan hilang, xxixi. MMBlog akan coba ikuti perkembangannya Sob.

agenda turing-turing dan test ride juga kayaknya bakalan banyak nih. secara motor baru yang dirilis juga lumayan banyak, otomatis pemberitaan juga akan semakin masif. tahun ini juga MMBlog punya whislist punya motor yang di idamkan dari jaman sekolah, sebuah motor sport, penasaran, gimana sih rasanya punya motor sport tulen, wkwkwkwk. kalau gak cocok ya jual :mrgreen: .

oke deh, kita pantau bareng-bareng aja ya. kalau lalu lintas di 2024 gimana? kayaknya sih tetep, macet, wkwkwkwk. oke deh, semangat ya Sob.

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here