Sirkuit Mandalika Dibuka Untuk Umum, Perjam 500 Ribu!

3

Sobat MMBlog sekalian, biker mana yang pengen jajal motornya di sirkuit? MMBlog yakin, bahkan MMBlog yakin, para rider bebeker atau skutik sekalipun, ingin menjajal motornya disirkuit. kok bisa yakin? ya soalnya MMBlog pun begitu, wong thunder 250 milik MMBlog aja udah pernah kok turun ke sirkuit sentul, xixixi. nah, ini ada kesempatan nih, sekarang sirkuit mandalika, dibuka untuk umum!

sebelumnya sirkuit yang berada di Lombok ini hanya dibuka ketika ada event-event bergengsi. atau ya bisa juga digunakan bagi siapapun yang mau, tapi harus “nutup” alias full book private, tentu ini harganya juga gak main-main, team mendang mending mending minggir dulu kalau kata netijen yah.

nah, sekarang temen-temen bisa untuk ngegas di sirkuit internasional kebanggaan Indonesia ini. cukup dengan merogoh kocek yang gak terlalu dalam, temen-temen udah bisa cicip aspalnya. untuk motor under 250 CC, siapin aja 500 rebu, nah untuk moge siapin dah tuh satu juta dua ratus lima puluh rebu :mrgreen: . masih worth it gak? wah, sepadan sekaleee.

untuk temen-temen yang berdomisili di bali dan lombok, tentu ini jadi angin surga yang menggoda, tapi buat yang ada di Jakarta atau yang agak jauhan, ya untuk akomodasinya aja udah lumayan sih yah. bahkan ketika motornya ditungganginpun alias turing dari tempat kita berdomisili pun masih terasa ongkosnya.

nah, silahkan dah tuh, sikat! oke deh, semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. Puji syukur lah. Gak mahal juga.
    Tapi skill nambah siknivikan
    Tiga jam pasti cukup lah. Seminggu dua kali.
    Dua tiga bulan dah pro
    Gak ada ruginya gituh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here