SM Sport Rilis V16 Plus, Ini Update dan Harganya!

12

Sobat MMBlog sekalian,, PT Mforce Indonesia sebagai ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) dari produk SM SPORT, SYM, WMOTO, dan CFMOTO mengadakan Media Gathering dan Community SM Sport, serta memperkenalkan Produk terbaru yakni SM Sport V16 Plus yang diadakan di pabrik PT Mforce Indonesia (MFI), Kawasan Industri MM2100 Jl. Jawa Blok II No.1, Jatiwangi, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, pada hari minggu (12/11).

Kopdar seru kali ini selain mengundang Media, Blogger dan Vlogger MForce Indonesia juga mengundang rekan-rekan komunitas motor SM Sport V16 untuk menghadiri acara peluncuran V16 plus tersebut. makanya ini acara rame banget, MMBlog gak nyangka lho, ternyata member dari komunitas V16 ini lumayan banyak yah.

Yang Baru dari SM Sport V16 Plus MY2024

SM Sport V16 Plus adalah versi upgrade dari V16 Classic sebelumnya yang laris manis Sob. Ada beberapa perubahan yang dimiliki SM Sport V16 Plus kali ini sebagai penyempurna dari model sebelumnya. seperti yang dikatakan oleh Mas Julius Sofyan, Sales & Marketing Manager PT Mforce Indonesia, mengatakan pada kesempatan ini ingin memberikan sesuatu yang lain seperti kehadiran ornamen baru.

“Untuk SM Sport V16 yang kami perkenalkan pada hari ini ada beberapa update perubahan Salah satunya seperti desan tangki baru yang menonjolkan stripping dan emblem baru. Kemudian ukuran ban juga lebih lebar,” ujar Julius Sofyan Wahyudi, Sales & Marketing Manager MForce Indonesia.

Jadi untuk Versi update SM Sport V16 Plus ini ada pada bagian Tangki BBM, selain desainya kapasitas BBM pun meningkat dari 15L menjadi 17L, pada Mesin kali ini pun telah disematkan pula fitur Slipper Clutch. Kemudian, Update lainnya seperti jok pengendara dan pembonceng kini disematkan model baru, Front Fender/Spakbor depan di buat lebih besar, serta adanya penambahan Warna baru. emang makin menarik secara visual ini motor Sob.

Ukuran Ban depannya dengan profil 110/90-18 sedangkan ban belakang 130/90-15, didiukung rem cakram di kedua roda baik depan dan belakang.Secara spesifikasi lengkapnya, motor satu ini mengusung mesin 249 cc V-Twin dua silinder, 4-tak, injeksi, dan berpendingin udara. Dengan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 19,4 Hp pada 8000 rpm dan torsi maksimal 18,5 Nm pada 8000 rpm.

Harganya berapa Mas? Nah, Untuk Harganya, SM Sport V16 Plus ini dibanderol Rp 61,9 juta OTR Jakarta, dan hadir dengan dua pilihan warna yakni grey dan black.

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Tangki kurang tinggi ya kak? Coba deh dinaikkan posisinya, sementara kekosongan di bawahnya bisa ditaruh gimmick-gimmick yang menarick gitu kak
    Muehehehehe

  2. Ngebikin gak betah di rumah neh
    Mau riding all days all months and the all years. Semakin mendarah sungsum neh kakaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here