Suzuki Indonesia Siap Rilis Suzuki Burgman 125 EX, Wah Ini!

0

Sobat MMBlog sekalian, nampaknya dunia permotoran di Indonesia akan kembali ramai. Ramai apaan Mas? ya ramai lah, ramai pujian, ramai kritikan, dan akan ada sedikit geliat ekonomi lagi. pasalnya, Suzuki Indonesia besok akan merilis motor terbaru mereka yakni Suzuki Burgman 125 EX. Sebuah skutik Suzuki buatan India, yang sepertinya akan punya hati di fans Suzuki.

Ngomongin Suzuki Burgman 125 EX, sebenernya MMBlog udah pernah lihat motor ini waktu masih versi sebelumnya yang menggunakan pelek ring 10 baik untuk roda depan, ataupun roda belakangnya. secara fisik dan desain sih relatif yah, memang cita rasa boliwutnya tetap ada, tapi ya masih masuk lah ke selera global pada umumnya. toh, ini motor juga jadi produk global kan?

Yang MMBlog dengar, rencananya, besok di IMOS 2023, Suzuki Burgman 125 EX ini bakalan dipajang dan diperkenalkan. yang MMBlog tunggu sudah pasti value dari motor ini Sob. apakah bisa memang head to head dengan Yamaha Lexi? karena secara model dan kubikasi, ya emang cocoknya di gontokin sama Yamaha Lexi sih yah, IMHO. karena kalau harganya udah lebih dari 30, tentu positioning marketingnya ya kudu beda lagi nih.

Gimana? secara kaki-kaki udah lumayan proper lah ya, ring 12 depan belakang. Body juga udah maxi scooter banget, mengusung nama Burgman pula. MMBlog sih yakin, body dari Suzuki Burgman 125 EX bakalan lebih kuat dan lebih solid daripada Burgman 200 yang made in thailand dulu dan udah MMBlog jual, kenapa dijual? wah, bisa jadi artikel lagi nih mas.

semoga berguna ya. di tunggu liputan MMBlog besok di IMOS!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here