Selain Line Up Umum, Honda Pamer Motor Listrik di GIIAS

0

Sobat MMBlog sekalian, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS) dibuka sejak 10 hingga 20 Agustus 2023, segera kunjungi Booth Honda hadir di Hall 1 yang lengkap suguhkan line up terbaiknya, kali ini Honda hadir dengan jawaban penantian konsumen terhadap kehadiran sepeda motor bertenaga listrik dengan EM1 e:.Pameran otomotif berskala internasional ini merupakan ajang tahunan yang rutin diikuti oleh APM roda empat dan roda dua termasuk Honda dalam memamerkan line up terbaiknya. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang ikut terlibat dalam pemasaran di ajang ini juga sediakan promo menarik untuk konsumen yang berminat ‘meminang’ produk-produk yang ditawarkan.

“Ajang ini merupakan satu ajang besar dunia otomotif yang digelar di Indonesia. Wahana beruntung dapat terlibat dan berikan pelayanan terbaik untuk konsumen setia. Selain tawarkan lengkap produk dan tentunya dengan promo menarik, selain itu kami juga sediakan spare part hingga apparel Honda,” Papar Head of Marketing, Olivia Widyasuwita.

Jawaban Penantian

Spesial, ajang ini dijadikan momen Honda untuk menjawab penantian konsumen terkait produk sepeda motor Honda bertenaga listrik. Dilabeli EM1 e:, produk ini hadir guna mendukung kebijakan pemerintah menjaga lingkungan lebih baik dan sekaligus memberikan pengembangan teknologi terbaik untuk konsumen demi sensasi berkendara yang menyenangkan kepada masyarakat Indonesia.

Astra Honda Motor (AHM), pengembangan ini diharapkan mampu menjadi pilihan transportasi bertenaga listrik dengan kemampuan durabilitas dan kualitas standar honda yang tidak perlu diragukan lagi. Produk berforma tinggi, halus dan responsif ini akan memberikan sensasi layaknya sepeda motor konvesional dengan motor penggerak maksimal hingga 1,7 kW. Penggunaan baterai lepas pasang (detachable) akan memberikan kemudahan dalam pengisian daya yang memerlukan 6 jam pengisian 100 persen.

Honda juga memberikan dukungan demi kemudahan  konsumen dengan mengunjungi Honda Power Pack untuk menukar langsung baterai.

Gunakan sistem LED disemua penerangan guna mendukung mobilitas produk ini didesain dengan modern compact dilengkapi dengan inner dan USB Charger Type A. Modern digital panel lengkap menunjukkan beragam indikator mulai dari kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan Hemat /ECON) serta indikator baterai. Sistem pengerman dilengkapi dengan disc brake dan drumbrake yang telah mengadopsi CBS (Combi Brake System).

Dibalut ban berukuran 90/90 mm velg 12 inci dan ban belakang dengan ukuran 100/90 velg 10 inch. Mendukung durabilitas dan akselerasi terbaik Honda EM1 e: menggunkan baterai MPP e: dipasarkan Rp 40 Juta – 45 Juta.

“Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat mengakses website www.astra-honda.com atau contact center 1-500-989,” tutup Olivia.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here