WMOTO GRETA 150 Resmi Dirilis, Skuter Stylish 21,9 Juta Saja!

0

Sobat MMBLog sekalian, WMoto Indonesia yang dinaungi secara resmi PT MForce Indonesia, kembali merilis motor baru di Jakarta Fair Kemayoran pada hari Selasa (20/6/2023). WEMOTO Indonesia meluncurkan motor terbarunya di segmen skuter retro stylish yang bernama Greta 150. Motor ini berkapasitas 150cc, dan kerennya, masih menggunakan pengabutan bahan bakar karburator! mantap!

Assistant Manager Sales & Marketing PT MForce Indonesia,  Mas Julius Sofyan dalam acara launching WMoto Greta 150 mengatakan. Meski segmen yang dituju Greta sudah banyak rivalnya di Indonesia, dirinya merasa yakin, motor ini akan diterima dengan baik oleh konsumen.

Wemoto Greta ini konsep motor matik klasik yang dimiliki PT MForce Indonesia. Motor ini akan sangat bersahabat sekali dengan penggunanya, baik dari sisi servis lebih mudah dan murah,” kata Sofyan di JIExpo, Selasa (20/6).

Motor ini punya konsep skuter retro atau motor otomatis klasik. Dengan teknologi yang Kami sematkan di dalamnya, tentu banyak pertimbangan yang sudah diberikan. Termasuk dari sisi sistem mekanis (karburator) yang ada di dalamnya. Intinya karena teknologinya sudah banyak yang paham, sehingga perawatan dan penanganan jika terjadi masalah pun jadi lebih gampang,” ujar Sofyan.

WMoto Greta menggunakan mesin 150 cc, 4-tak, pendingin udara, dan masih karburator yang mampu  menghasilkan tenaga maksimal 7,6 kW atau 10,19 Hp di 7.500 rpm dan torsi puncak 10,1 Nm di 6.000 rpm. Seluruh tenaga disalurkan ke roda belakang dengan sistem transmisi otomatik CVT. Motor diklaim mampu berlari hingga kecepatan maksimum di 85 km/jam, lumayan baget!

Untuk dimensinya, WMoto Greta memiliki panjang 1.900 mm, lebar 705 mm, dan tinggi 1.135 mm. Adapun untuk jarak sumbu roda (wheelbase) 1.350 mm dan punya daya angkut maksimal hingga 150 kg. lumayan Sob, enggak kegedean, dan juga enggak kekecilan, pas untuk rerata postur tubuh orang Indonesia!

Seluruh sistem pencahayaan sudah full LED dengan desain yang keren dan futuristik. Di belakang juga mengemas stoplamp berteknologi LED, bila dilihat bentuknya sedikit mirip dengan Vespa moderen. Melihat desain lampu sein LEDnya cukup unik memanjang berdiri khas Vespa.

WMotor Greta hadir melengkapi segmen motor klasik yang sudah diisi seperti Yamaha Grand Filano atau motor khas dari Vespa, tapi Greta dijual denga harga yang lebih murah, yaitu Rp 21,9 juta, yups, valuenya mantap. Nah, bagi pengunjung PRJ 2023, pihak MForce Indonesia sudah menyiapkan voucher belanja Rp500 ribu bagi pelanggan yang melakukan pembelian WMoto Greta atau produk lain selama event berlangsung. oia, ada tiga varian warna yah SOb, merah, hitam, dan abu-abu, buruan sikaaat!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here