Kawasaki Eliminator 2023, Wah Potensinya Gede Ini, PENGEN!

0

Sobat MMBlog sekalian, jika temen-temen membuka lembaran berita otomotif beberapa hari yang lalu, tersiar kabar bahwa Kawasaki secara global memperkenalkan unit sepeda motor terbaru mereka yakni Kawasaki Eliminator 400. Yups, sebuah motor cruiser yang punya motor mesin inline twin 400 CC berbasis mesin Ninja 400/Z400. Menjanjikan? wah banget!

MMBlog sempat mikir Sob, kok ya enggak dikasih nama Vulcan aja? menarik, karena kalau ditelisik, Vulcan itu terlalu klasik. yang Vulcan 650 aja sepertinya enggak terlalu hebat hype-nya, Eliminator, secara nama, motor ini terasa lebih berwibawa, lebih sangar, dan stand out alias tampil lebih nampol.

perkara mesin, okelah, udah gak perlu banyak di bahas. pasti mumpuni dengan mapping ala low to mid range torque yang ngisi dan presisi. nah, perkara desain? wah ini sih desain yang banyak disukai orang. Cruiser kekinian yang tetap menggunakan rasa-rasa tradisional seperti shock belakang ganda! tinggal di OHLINS-kan, wah, daya tarik jadi nambah 230%!

ini varian Eliminator 400 CC, apakah nanti ada varian 250nya? bisa jadi bisa enggak. tapi biasanya sih ada lah yaaa. tapi kalaupun enggak ada, Kawasaki biasanya pricingnya tetep bagus kalau import CBU ke Indonesia, apalagi kalau ini 400 CC. bisa kayak ZX25 alias 100 jutaan aja udah keren banget dan dijamin larisnya bukan main. ah, tapi tetep ngarep yang 250 aja lah, pengen asli! semoga kepengen juga yah Sob.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here