RoadRide Video : Riding Impression Kawasaki ZX25R Oleh Gilakunters!

6
Limited

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi nih, RoadRide Channel di Youtube, channel asuhan MMBlog dan Om Irwan Gilakunters mengeluarkan video terbaru. Menarik, karena isinya adalah first riding impresion dari GK terhadap motor baru Kawasaki, Kawasaki ZX25R. Motor yang udah banyak banget hadir di jalanan Ibukota, gile, tadi pagi aja pas SunMori ada buanyak bener ini motor eksis.

Unit yang dijajal oleh Om GK adalah unit Kawasaki ZX25R standar yang berwarna hitam metalic gloss. Unit ini kayaknya sih punya Danne Motor yang dipinjam juga sama Wak Haji TMCBlog, om GK bela-belain ke Buitenzorg untuk silaturahim sama Kang Taufik plus jajalin motor baru dari Kawasaki ZX25R.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Unit masih standar, knalpot juga kayaknya masih standaran. Tempat uji coba atau test ridenya ada di jalan Soleh Iskandar Bogor yang sekarang TOL-nya udah sampai perempatan Salabenda. Dulu sih macet banget, sekarang udah lumayan lancar dan lengang masbro. Terlihat di Video, Om GK bisa ngegas motor dengan mantap!

Nah, pengen tau gimana impresi berkendara dari rider Puritan Honda CBR600RR selama 9 tahun? Nah, langsung aja simak videonya di bawah ya Sob. oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Bang vandra tolong dijawab, apakah motor menggunakan Air RAM macam CBR250RR & ZX-25R kalau riding hujan deras apakah aman?

    • Seharusnya aman kang,pabrikan pasti sudah trial and error misal masuk air saat hujan..
      Walaupun ane juga masih agak bingung alur masuk udara sampai didalam filternya seperti apa,sampai bisa menghalau air..

    • Ada katup buka tutupnya brayyy
      Klo pas hujan ada tuas buat nutup ram air tsb.
      Ada pula yang mengaplikasikan kipas yang akan memecah air yang masuk hingga menjadi embun kemudian ditiupkanlah panas mesin ke embun itu agar menguap habis. Ruang bakar jadi aman

  2. Tetep aja kelasnya sama dengan CBR250RR cuma harganya yg ini kemahalan cm untuk beli suara…mending duitnya buat beli kualitas kang, dan kualitas terbaik yaa honda toh bukan kaoskaki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here