Cukup Makan Sandwich Sebelum Balapan, 2 Pembalap Jepang Ini Juara di Yamaha Endurance Festival 2022

0
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya Yamaha Endurance Festival 2022 selesai digelar. Seru sekali melihat peserta di kelas YZF-R15 Community Rider 150 cc, karena kelas ini diikuti oleh dua pembalap asal Jepang dan dua orang dari Negeri Sakura tersebut berhasil meraih podium pertama.

Duet pasukan Yamaha Racing Indonesia (YRI) yaitu Sato San dan juga Yamamoto berhasil menjadi yang terbaik dalam laga Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 kategori 155cc. Pembalap asal Jepang tersebut terlihat sangat mendominasi sejak start Sob, meraih pole position yang mana start dari posisi paling depan sudah sangat menguntungkan bagi mereka, terlebih ketika para pembalap melakukan start, Sato San melakuan start dengan bagus sehingga langsung melejit terpaut hingga 4 detikan di lap pertama. wah mantap

Villa Kanaya

Pada pertengahan race, duo ini sebenarnya sempat melorot posisinya, tepatnya saat Yamamoto yang melakukan race. Akhirnya, pada akhir balapan, Sato San berhasil kembali unggul dan jadi yang terdepan sampai finish.

Yang lucu, strategi yang dilakukan oleh Yamamoto saat balapan cukup sarapan Sandwich agar perutnya terjaga lebih baik ketika melakukan balapan selama 2 jam. “Saya cukup sarapan pakai Sandwich untuk menjaga stamina” ujar Yamamoto saat sesi press conference. Kedua pembalap asal Jepang ini berharap gelaran balapan ketahanan ini terus berlanjut dengan jumlah peserta yang lebih banyak agar lebih ramai.

“Saya berharap di event berikutnya ada sekitar 30-40 motor yang ikut di kelas ini. Sehingga, persaingan menjadi lebih seru lagi,” terang Sato San.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here