Sukses Digelar, Shell bLu cRu Yamaha Endurance Race Festival Berlangsung Meriah

0
Villa Kanaya
foto : Tubagus Elang

Sobat MMBLog sekalian, per hari minggu tanggal 23 Oktober 2022, Yamaha Indonesia telah sukses menggelar ajang balap bergengsi nan pamungkas yakni Shell bLu cRu Yamaha Endurance Race Festival. Balap yang sudah dilakukan sejak tahun 2018 ini dilangsungkan tanpa kendala dan meriah di sirkuit sentul bogor.

kenapa MMBlog bilang meriah? jelas, karena ada puluhan starter yang mengikuti ajang balap ketahanan ini Sob. belum lagi, di area entertainment, ada banyak sekali hiburan, doorprize, dan juga booth-booth yang bisa menjawab kebutuhan para bikers. walhasil yang datang bukan hanya pembalap aja, tapi keluarga pun hadir untuk healing.

Villa Kanaya

Nah, dari segi balapannya sendiri, Shell bLu cRu Yamaha Endurance Race Festival adalah balap ketahanan selama 2 jam dan dibagi menjadi tiga kelas. kelas R25 prorider, kelas R25 community, dan R15 community rider. pertarungan di tiap kelas bisa dibilang lumayan sengit, selain harus kudu lebih fokus karena aspal sentul yang kondisinya tidak terlalu baik-baik saja, peserta lain juga semakin mumpuni skillnya.

pun begitu, terlihat peserta balap, bahkan 2 tim dari media pun terasa enjoy menikmati race yang disuguhkan Sob.

Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 ini didukung oleh berbagai sponsor, yaitu SHELL, Yamalube, KYB, IRC Tire, Pirelli, YES24, BAF diikuti 68 Starter.  Untuk kelas R25 Pro Rider 250 cc dimenangkan Oleh Kombinasi Nicky Hayden/Yoga Adi dari Tim Yamaha Akai Jaya. Untuk Kelas.

Sementara itu untuk kelas Community Rider 250 cc dimenangkan Oleh Kombinasi Fariz Ibrahim/ Yusuf Ibrahim dari YROI Official. Untuk kelas R15 Community Rider 250 ccdimenangkan Oleh Kombinasi Sato-San /Yamamoto dari Yamaha Racing Indonesia. mantap acaranya Sob! selamat buat Yamaha Indonesia atas terselenggaranya Shell bLU cRU Yamaha Endurance

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here