Ketemu New Honda Genio 2022, Pelek 12 Inci Emang Bikin Beda!

0
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya Sob, hari ini MMBlog bersama dengan temen-temen blogger yang lain berkesempatan untuk melihat lebih dekat motor baru AHM yang dikasih judul New Honda Genio 2022. Dengan prokes yang ketat, temen-temen blogger dan vlogger dibagi menjadi beberapa koloni, wkwkwk, itu bahasa apaan koloni? Oke deh lanjooot!

New Honda Genio 2022 ternyata secara fisik hampir enggak ada beda dengan Honda Genio generasi pertama yang dirilis pas sebelum covid tiga tahunan yang lalu Sob. Tapi disini yang membedakan secara signifikan adalah ukuran roda depan dan roda belakang yang dikompres menjadi dua belas inci dari sebelumnya 14 inci Sob.

Villa Kanaya

Overall, emang ukuran roda dua belas inci ini membuat New Honda Genio 2022 jadi tampil lebih stylish dan juga lebih trendy. Dengan harga 18 jutaan sih menurut MMBlog valuenya dapet yah. Perkara sasis, gak berubah, tetap menggunakan rangka esaf yang diklaim lebih stabil, lebih mantap, dan lebih ringan. Hmm, jadi pengen jajal.

Ada juga yang udah dipasang aksesoris resmi. Aksesoris resminya berupa cover-cover aja dengan aksen berwarna emas. Jadi ni motor kalau dipasang full aksesoris ya jadi ada aksen emasnya. Tampil juga yang sudah dimodifikasi jadi fancy abis masbro dengan kelir warna kuning. Oke deh, gimana menurutmu Sob? Oke gak nih New Honda Genio 2022? Semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here