Honda DAX ST125 2022 Punya Potensi Yang Mantap, Bawalah ke Indonesia!

4
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor 125 CC Honda terbaru yang MMBlog suka adalah Honda Dax 125. Motor ini belum lama dirilis oleh Honda Global. Di Jepang dan beberapa negara Amerika Selatan, motor ini sudah mulai didistribusikan. Bahkan akun-akun IG MMBlog yang sering post XJR400 aja udah pada ngepost-postin motor ini, hmm.

Honda DAX ST125 adalah motor yang sebenernya udah dimiliki oleh Honda sejak jaman dulu. DAX adalah motor yang diinspirasi oleh anjing Dachsun atau anjing tekel atau MMBlog suka bilang pas masih bocah anjing cebol, karena ada tetangga yang punya, wkwkwk. Nah, secara kekinian, motor ini dirilis kembali, dan potensinya besar lho ini.

Villa Kanaya

Mesinnya menggunakan mesin supra bapack yang pastinya sudah menggunakan peranti pengabutan bahan bakar PGM-Fi alias injection. Powernya ya so-so ajah, bisa 10 HP atau kurang lebih juga udah joosss. Lampu-lampu semua pastinya sudah full LED. Emisi gas buang udah super ramah lingkungan, mungkin euro 5.

Terakhir, kalau motor ini dijual di Indonesia. Dengan harga 80 juta rupiah aja, ini motor pasti langsung ludes tak bersisa. Kolektor pasti menjebol slado rekeningnya untuk memboyong motor ini. Ya buat dikoleksi aja, dalam setahun paling kilometer Cuma nambah 100 😆 . oke deh, gimana menurutmu Sob? Cakep yah motornya.

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here