Ini Aksesoris Yamaha WR155 Yang Bikin Off-Road Riding Makin CIHUY!

13
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, Makin banyaknya penggemar WR 155 R merupakan bukti kualitasnya yang disukai konsumen. Besarnya antusiasme pengguna WR 155 R yang memilih “The Real Adventure Partner” ini akan kian bergairah dengan pemakaian aksesoris yang cocok dan berkualitas seperti yang disediakan Yamaha.

Line up aksesoris resmi WR 155 R dari Yamaha ini terdiri dari performance gear dan touring gear, sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen terkait performa dan hobi touring.

Villa Kanaya

”Yamaha WR 155 R makin banyak digunakan konsumen dan mereka terus mengeksplorasi pengalaman berkendara ini baik melalui touring maupun terabasan di trek off road. Memahami kebutuhan tersebut, saat ini Yamaha telah menyediakan aksesoris resmi WR 155 R yang terdiri dari performance gear dan touring gear. Dengan begitu, konsumen akan makin menikmati pengalaman berkendara dengan WR 155 R ini, sekaligus memenuhi kebutuhan hobi dengan motor sport adventure ini. Konsumen bisa mendapatkan aksesoris resmi WR 155 R di jaringan dealer resmi Yamaha,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).   

Aksesoris performance gear ditujukan untuk makin mendukung performa WR 155 R yang menjadi keunggulan terbaiknya saat menerabas menjelajahi alam di jalur off road dan untuk touring gear bermanfaat untuk memberikan kenyamanan saat berkendara apalagi ke rute berjarak jauh, selain itu memperkuat tampilan sporty WR 155 R.

Daftar aksesoris resmi Yamaha untuk WR 155 R buat performance gear adalah hand guard, alumunium skid plate, handlebar pad, racing grip, grip donut’s, daytona slash. Sedangkan untuk touring gear meliputi inner tube protector, lowdown seat, lowering kit, USB charger universal, main stand, graphic kit.

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

  1. Punyanya om Leopold gimana ya sekarang? Itu milik apa dipinjemin yimm ya? Dulu muffler nya udah dialtered. Ngegandosyin banget tuh um Leo euyyy

  2. Wiih ngeriii cak…..#maksudnya ngeri jebol mesinnya….ekekekek

    Pake CRF aja, otomatis kegantengan mu naik 200%

  3. Bang Vandra, gak pengen bahas sepeda onthel? Klo mobil juga dibahas knapa sepeda tidak? Transportasi n hobby n sport pasti. Prestige pun bisa kan?
    Ayo dong bang Vand

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here