Keren, POMAU Udah Pakai Yamaha XJ6 Diversion Police Untuk Pengawalan!

6
Limited

Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog pulang dari pengrajin knalpot di daerah raden inten untuk bikin pipa slip On Moriwaki di XJR400 aka si Soleh, MMBlog sempet dibuat kaget dengan suara strobo dari motor patwal yang ada di belakang. Spion si soleh ini pakai spion eliminator, pandangan ke belakang jelas banget, lihat di spion, lah, itu motor apaan? Kok kayak headlamp XJ6?

Yaudah, ngendorin gas dan coba minggi ke lajur kiri. Vreeeeeemmm, suara halus dan ringan serta renyah keluar dari knalpotnya, mesin jelas, empat silinder nih. dan itu benar, lampu Yamaha XJ6, tapi ada fairingnya, wah, ini mah Yamaha XJ6 Diversion Police! Ternyata ini motor jadi pilihan juga buat motor patwal di Indonesia, setelah dominasi motor-motor BMW belakangan ini.

Villa Kanaya

Motornya sendiri ternyata lumayan gede yang Yamaha XJ6 Diversion Police ini Sob. ada cowling, box kanan kiri, dan knalpotnya khas banget underbelly. Ada tulisan Udara, wah, punya angkatan udara nih, kalau PM angkatan darat belum tau lagi MMBlog updatenya mereka pakai apaan buat patwal, entah BMW atau jangan-jangan juga pakai Yamaha XJ6 Diversion Police ini juga kali tapi belum ngaspal aja.

Untuk artikel Yamaha XJ6 Diversion Police, MMBlog udah pernah bikin di sini, di Yamaha Global soalnya emang ada pembahasannya dan motornya emang masih diproduksi sama divisi special force. Hmm, mudah-mudahan ada kesempatan untuk lihat lebih dekat lagi dan dalam kondisi lagi parkir, kalau lagi jalan gitu ya susah, mau ambil foto aja susah. Oke Sob, sekilas info aja yak. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here