Bagaimana Jika Suzuki Merilis Suzuki GSX250R di Indonesia?

14
Limited

Sobat MMBlog sekalian, spekulasi, prediksi, dan proyeksi motor baru Suzuki di tahun 2021 ini nampaknya terus bergulir. Menarik, karena pabrikan yang MMBlog demenin ini sebenernya punya line up motor bagus yang siap meramaikan pasar di tanah air. Nah, selain isu dari Gixxer SF, ada obrolan di warung kopi yang membahas tentang kans dari Suzuki GSX250R untuk dijual di Indonesia, hmm.

Ya namanya obrolan di warung kopi, kadang-kadang yang ngobrol juga lagi kebanyakan inspirasi Sob, kebanyakan nelen kafein, apalagi kalau ditambah ama bumbu nikotin, wah, traveling dan tuh otak :mrgreen: . nah, ngomongin Suzuki GSX250R, ini motor sebenernya enggak ada yang salah, wah, MMBlog beruntung udah lihat motor ini dari dekat, bagus! Built qualitynya kelas langitan! Ngeri dah!

Villa Kanaya

Cuman, motor ini punya semesta dan liga yang berbeda kalau dibawa ke mari. Jelas, semesta motor sport 250 CC dua silinder sudah dihuni oleh jagoan-jagoan dua silinder DOHC dengan power yang bikin bulu ketek berdiri, ngerih Sob. apalagi sekarang udah ada superhero 250 CC 4  silinder yang bikin bulu-bulu lain siap menari, ah sedap.

Jadi Suzuki GSX250R gimana? Ya mungkin kalau sport 250 CC inline DOHC itu jadi hero dan superhero, bisa aja Suzuki GSX250R jadi supervillain! (walaupun tampang ini motor sholeh bener) Lho? Ya villain itu biasanya dikit aja, tapi tetep sebenernya kalau dilihat-lihat punya karakter kuat, dan pribadinya sebenernya menarik untuk diikuti. Apalagi kalau dikasih embel-embel limited edition! Suicide squad, thanos, venom, supervillain yang menurut MMBlog keren!

Ngomongin laku atau ada yang beli atau tidak, MMBlog yakin, fans Suzuki atau om yang demen Suzuki sih pasti bakalan beli motor ini, untuk ngeramaein, MMBlog dukung 110%! Tapi tetep maxy scooter di gaspol juga dong kehadirannya! Oke deh, gimana nih menurut temen-temen?

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

    • Nah setuju nih
      Pasar 250 cc emang udah kembang kempis
      Tapi kalau Suzuki datang dengan ciri khasnya build quality khan maen dengan harga terjangkau

      InsyaAllah laku karena ambil pasar dimana orang dari 150cc pengen upgrade ke 250cc, Namun dengan harga terjangkau tapi enggan bekas
      Bisa dah tuh ambil Suzuki GSX250R ini

      Desain juga oke punya kok dan berkarakter plus everlasting

  1. Desain khas Suzuki, yg gak akan bikin org wow ingin meminang, build quality jg khas Suzuki, top. Tapi di market ini harus ada poin lebih, dilalah mesinnya malah.. yah begitulah. semangat ya SIS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here