Siap-Siap, AHM Akan Rilis Motor Baru Pekan Depan!

1
Limited

Sobat MMBlog sekalian, akhir tahun dan awal tahun, sejatinya adalah waktu yang paling bener dan paling tepat untuk merilis produk baru. nah, tahun ini, AHM seperti dengan kebiasaan khasnya, gak lama lagi akan merilis produk baru mereka Sob. timing tepatnya minggu depan dan masih dilakukan launching secara virtual, produknya atau motornya?

Ini yang masih menjadi spekulasi, di thailand sendiri, baru-baru ini udah dirilis Honda PCX160. Sebuah motor matik penerus Honda PCX150 yang sudah ngaspal dengan apik selama tiga tahun belakangan. Apakah AHM juga akan merilis honda PCX160 pekan depan? Bisa jadi bisa enggak, tergantung juga sih.

Villa Kanaya

Spekulasi berikutnya adalah Honda CBR150R Facelift. Ini lumayan santer juga kabarnya. Beberapa tahun ke belakang, mungkin 5 tahun kali ya? generasi CBR150R mesinnya dibuat near square atau sedikit overstroke. Pro kontra pasti ada, yang jelas feelnya emang relatif galak diputaran bawah, tapi jangan berharap ada screaming belasan ribu rpm dari mesinnya.

Konon, mesin ini akan diganti dengan mesin dengan platform seperti mesin CBR150 K45 yang overbore dan siap ngegasing di rpm tinggi dengan sensasi ala motor sport sejati, wih! Nah, antara dua motor ini aja sih Sob, apakah PCX terbaru? Atau Honda CBR150R terbaru? Menarik untuk diikutin karena kedua motor sama-sama menarik.

Terlebih Honda PCX160, ini bisa dibilang motor most anticipated, lumayan ditunggu, karena generasi 4 klep dari Honda untuk skutiknya (AHM) ya baru di di motor ini soalnya. Nah, kita tunggu aja bareng-bareng Sob. sekian, terima kasih, dan semoga kepengen yah!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here