Akhirnya Pasang Shock Ohlins di Yamaha XJR, Tampilan ORI Lagi, BEDA Emang OHLINS!

16

Langsung Beli

Kondisi copotan, keterangannya katanya eks XJR400 juta, hmm. Tapi ini bukan Ohlins OEM XJR400, soalnya warna per-nya hitam Sob, Ohlins OEM XJR pernya warna kuning, gak papa, yang penting tetep Ohlins :mrgreen: . hari itu juga MMBlog samperin sellernya, nego-nego, alhamdulillah bisa kurang dan harganya bagus banget menurut MMBlog untuk ukuran Sok yang bisa dipakai seumur hidup ini. Mikir, hmm, kalau kurang oke gimana ya? ah, rumah kan deket sama Dealer Resmi Ohlins Indonesia, tinggal lempar kolor doang sampe :mrgreen: , bawa kesana dan pasti bisa diservice dan ditreatment biar kece lagi.

Kepoin Shocknya, Ohlins ini ternyata punya kode Ohlins HO 142. Shock ini punya panjang lubang ke lubang 330 mm atau 33 cm. Berarti lebih panjang dari sok Ohlins OEM XJR yang panjangnya 320 mm atau 32 cm dong yah. mudah-mudahan jadi lebih tinggi dikit dan bikin enggak gasruk polisi tidur. Ohlins HO 142 ini ternyata adalah sok yang diperuntukan buat Honda CB400 Super Four tahun 1992-1993, hmm, emang sok jadul berarti nih, cocok lah yaa :mrgreen: .

Pas beli, setelannya dibuat paling keras, dengan ring lock ada di got/jalur ketiga dari atas, hmm, baiklah, yang penting mah kagak bocor dan masih main soknya. Mau pasang sendiri, lah bingung, ini motor enggak ada standar tengahnya. Akhirnya sekalian main ke bengkel Koh Welly, minta tolong pasangin, eh gak taunya sok twin gini bisa yak digantinya satu-satu, wkwkwk. ternyata juga panjangnya sama kayak sok YSS G2 series, skip-skip-skip, kepasanglah dengan manis Ohlins HO 142 ini di XJR400, hmm, kok berasa gatengan yak motor saya? :mrgreen: . Makasih Koh Welly udah bantu pasangin, jadi ngerepotin melulu :mrgreen: .

Contents

instagram

Villa Kanaya

16 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here