NEX
SYM MMBlog
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin modif motor klasik, salah satu genre motor klasik yang MMBlog demen adalah “Retro Classic Muscle”. “Retro Classic Muscle” adalah sebutan yang MMBlog buat sendiri untuk mendeskripsikan motor-motor berlampu bulat, bertangki besar dan kekar, kemudian area...
Sobat MMBlog sekalian, kalau ditanya motor Korea apa yang MMBlog suka dan menjadi motor favorit MMBlog, tanpa ragu dan mantap, MMBlog akan bilang Hyosung GT650N. Yups, motor roadster asal Korea yang bersuara Eropa ini punya daya tarik dari segi...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa bulan yang lalu, MMBlog sempat melihat-lihat motor baru Honda, Honda CB400 Super Four. Motor ini tampil bener-bener kekinian dibalik tema retro moderennya. Salah satu yang tampak kekinian dan moge look banget adalah penggunaan mika bening...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari sahabat pembaca, Mas Eko. Mas Eko adalah rider motor lawas bin antik Suzuki yang punya label Suzuki A100. Namanya motor lawas, udah gitu rem tromol depan belakang, hmm,...
Sobat MMBlog sekalian, dunia modifikasi di Indonesia emang aneh-aneh dan kreatifitasnya luar biasa. Beberapa modifikator, demen modif body, demen modif kaki-kaki, dan custom. Tapi beberapa yang lain, demen modif mesin! Bukan hanya sekedar bore-up atau oprek sana sini agar...
Sobat MMBlog sekalian, modifikasi sepeda motor, gak hanya sebatas karena dorongan hasrat atau keinginan pemiliknya saja. Gak sedikit diluaran sana, beberapa pengendara memodifikasi motornya karena faktor kebutuhan. Yups, agar motor lebih bisa diajak kerja keras misalnya, kalau pakai part...
Yamaha kerap menghadirkan produk-produk inovatif yang akhirnya menjadi trend di berbagai kategori sepeda motor. Mulai dari Mio, V-Ixion, sampai MAXI Yamaha yang mengubah gaya hidup berkendara konsumen.
Sobat MMBlog sekalian, Aktivitas modifikasi menjadi salah satu sarana bagi pemilik sepeda motor dalam menuangkan ide dan kreativitasnya secara nyata. Tak jarang, hasil modifikasi yang telah dilakukan mampu memberikan nilai tambah dan keunikan tersendiri pada motor yang kemudian menjadi...
Sobat MMBlog sekalian, ide gila dan nyeleneh memang selalu ada dan muncul dalam perkara hal modifikasi. Salah satunya adalah Fandizz Jogja Custom yang berulah dengan mencangkokan mesin Honda CBR250RR ke rangka dan wujud Honda Supra GTR, WOW, ini sih...
Sobat MMBlog sekalian, ketika di Soleh aka Yamaha XJR400R hadir sebagai armada MMBlog di Desember 2019 lalu, yang terlintas di benak MMBlog pertama kali untuk motor ini adalah mengganti knalpot standar. FYI masbro, knalpot standar unit Yamaha XJR400R ini...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, di lini masa FB MMBlog, ada teman yang share penampakan motor modifikasi. Foto demi foto itu ada di fanspage yang sepertinya berasal dari Eropa atau amerika latin, abis bahasanya nyentrik. Lihat garapannya,...
Sobat MMBlog sekalian, yang namanya modifikasi tentu bakalan luar biasa dan bebas banget. Nah, salah satunya adalah yang ada di artikel ini. Salah satu motor legendaris Yamaha, Yamaha Vixion, disulap menjadi motor yang terkenal karena daya jelajahnya, terkenal karena...
Sobat MMBlog sekalian, selama lebih dari sebulan #DirumahAja dengan sesekali bin sedikit keluar, bikin tangan MMBlog gatel pengen ngelakuin sesuatu buat motor. Inget-inget, ini si Soleh aka Yamaha XJR400R Pe eR-nya apaan lagi yak? Selain ngecat mesin, ngecat pelek,...
Sobat MMBlog sekalian, pembahasan artikel ini masih di ranah modifikasi. Nah, setelah sebelumnya MMBlog bahas tentang Kawasaki Z250 yang dimodifikasi menjadi seperti Kawasaki Z900RS, maka sekarang MMBlog akan bahas Yamaha Byson yang akan disulap menjadi motor Africa Twin, pas...
Sobat MMBlog sekalian, kalau boleh jujur-jujuran, ngomongin modifikasi, MMBlog lebih suka dengan modif yang mengubah daripada ngurang-ngurangin part motor. Contohnya adalah motor yang ada di artikel ini, Kawasaki Z250! Hah? Beneran itu Kawasaki Z250? Beneran masbro, ini adalah Kawasaki...