Galeri Foto Motor Baru KTM, KTM 250 Adventure, Ah Laris Ini Mah!

4
Limited

Sobat MMBlog sekalian, beberapa bulan yang lalu, KTM Indonesia baru aja merilis varian terbaru mereka yang bernama KTM 390 Adventure. Motor ini sukses menarik perhatian bikers yang demen touring, tapi dengan harga di atas 100 juta, tentu segmennya enggak akan luas-luas amat. Eh, sesuai prediksi, KTM ternyata juga merilis KTM 250 Adventure! WIH, ini sih bakalan sukses bin laris Sob!

Nah, KTM 250 Adventure ini kalau dilihat dari galeri foto yang ada di artikel ini, modelnya tetap konsisten dengan tema rally dan adventure, layaknya sang kakak KTM 390 Adventure. Temen-temen bisa lihat, macam panel body, cover radiator, bracket box, muffler, dan juga peleknya. Yang ngebedain adalah headlight-nya Sob, mirip kayak Duke 250, dan kemungkinan masih pakai bohlan nih, tetep chakep!

Villa Kanaya

Kaki-kakinya pun mirip dengan KTM 390 Adventure, menggunakan pelek 19 inci di depan, dan pelek 17 inci di belakang. Udah tubeless juga pastinya, perkara mesin, kubikasi bersihnya adalah 248,8 CC, DOHC, radiator, rangkanya menggunakan rangka teralis berbahan baja ringan namun kuat, hmm, berasa sih entengnya pasti.

Suspensi jelas udah USD, dan belakang monoshock, pemasoknya apalagi kalau bukan dari WP. Dari segi bobot, ada di 170 kg full loaded, motor udah slipper clutch, kapasitas tangkinya 14,5 liter, hmm untuk fiter elektronik, belum ada info lebih dalam Sob, tapi kayaknya bakalan RAW aja nih motor, apalagi kalau harga menjadi pertimbangan agar lebih laris, harus menarik harganya!

Oke deh, menurut info, KTM 250 Adventure akan dirilis tahun depan di Indonesia. kita tunggu aja bareng-bareng Sob.

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here