Honda Grom Baru Yang Semakin Stylish, Kapan Ada Versi AHM-nya Nih?

3
Limited
SYM MMBlog
2021 HONDA MSX125 GROM

Sobat MMBlog sekalian, motor yang laris manis di Thailand dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya, Honda Grom MSX125, sekarang sudah mendapatkan sentuhan terbaru. Asli Sob, makin keren, makin fancy, dan makin stylish. Ngomongin bodywork sih masih mirip sama Honda Grom MSX125 generasi sebelumnya, tapi secara detail, wih, jadi lebih eyecatching!

2021 HONDA MSX125 GROM

Yang paling ditonjolkan oleh Honda di Honda Grom MSX125 terbaru ini adalah 6 baut yang terpasang dan berwarna di samping kanan kiri motor. Sekilas, ini jadi kayak pointer di motor kalau mau presentasi, lucu sih, tampil beda. Area tangki juga terlihat tampak lebih besar karena covernya juga membesar Sob.

Villa Kanaya
2021 HONDA MSX125 GROM

Lampu depan masih menggunakan model diamond, sekilas, kok kayak pake punya Suzuki Gixxer 250 India (yang naked) ya? tapi jadinya lucu sih, kayak lebih berani aja gitu dibanding yang dulu kesannya lebih ke misterius. Suspensi depan, tetap menggunakan suspensi USD berwarna emas, rodanya pun tetap menggunakan roda dengan diameter 12 inci tapak lebar.

2021 HONDA MSX125 GROM

Mesinnya menggunakan mesin 125 CC, tapi udah enggak empat percepatan lagi nih, melainkan lima percepatan Sob dan kopling manual ya. klaimnya sih bisa cruising di kecepatan 94-95 km/jam dengan relatif santai, wah! Hmm, tenaganya lumayan juga nih, 7,2 Kw Sob, kompresi mesinnya juga lumayan tinggi lho, 10,0 : 1, khan maen ini mocil yak.

2021 HONDA MSX125 GROM

2021 HONDA MSX125 GROM

Remnya sudah menggunakan ABS dengan ada IMU, canggih juga yak Sob. lastly, Honda Grom MSX125 adalah motor super laris di Thailand, dan naga-naga-nya PT AHM sebagai ATPM Honda di Indonesia belum tertarik untuk memasarkan motor ini. Hmm, coba aja test ombak, masukin sedikit kayak CT125, Monkey, dan Supercub, pasti laku juga kok. oke deh, semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. Btw ni motor klo liat canel luar sering diadu kebut sama kawasaki Z125 dan sering menang.. and Yang versi HRC bikin ngiler mang.. 🤤

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here