Ketemu Sama Honda CBR250RR 2020 Terbaru, Grafis Keren, Penasaran Pengen Gaspol!

2
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan undangan dari PT AHM untuk melihat secara langsung unit dari Honda CBR250RR terbaru, unit motor 250 CC dua silinder paling powerfull dan paling canggih saat ini. Alhamdulillah, setelah sekian lama absen undangan, hadir juga Sob. oke, meluncur ke TKP pagi-pagi, langsung lihat langsung dah.

Ada total 4 unit yang dipajang di Kantor TSM AHM Pulogadung. Warna merah atau racing red, terus ada juga yang merah dan hitam dof, dan grafis garuda x samurai, nah yang satu tambahan adalah unit yang sudah dmodifikasi. Yang menarik perhatian dan penasaran MMBlog adalah Quick Shifternya, gimana cara setting-nya itu Sob.

Villa Kanaya

Secara fisik sih gak ada yang berubah sama unit sebelumnya, hanya saja grafisnya emang keren. Nah, ada perangkat quick shifternya di area perpindahan gigi Sob. terus gimana cara operasional quick shifternya? MMBlog kagak dapet info atau gimana, dengan pede, di tuas/knop/saklar “MODE”, di teken dan ditahan agak lamaan.

Quick Shifter OFF
QS ON Atas Bawah
Quick Shifter ke ATAS doang
QS ke BAWAH doang alias Auto Blipper

Ini biasa dan lumrah di fitur moge, kalau mau apa-apa, teken aja agak lamaan. Bener aja Sob, tulisan QS di dashboardnya langsung kedip-kedip. Teken-teken lagi, langsung ada berubah. mulai dari “OFF”, “ON ATAS BAWAH”, “ON ATAS”, “ON BAWAH”, yang ditandai dengan tanda panah. Kalau udah milih, tinggal teken lagi agak lamaan, dan setting langsung berubah ke riding mode.

Oke dah Sob, tinggal sesi geber-geberannya aja nih, kayaknya sih minggu depan agendanya, hehehe. stay tune terus di MMBlog yah!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

  1. QS on yang atas saja bang.
    Klo yang bawah pasti mo nurunin rpm itu artinya speed drop lohh. No gaspol gaspoll jadinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here