Born To Ride, Lebih Banyak di Motor Daripada di Rumah

3
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin anak motor, motorist, biker, entah apapun itu namanya. Ada orang-orang yang hidupnya kalau dikalkulasikan, akan lebih banyak diatas jok motor daripada di tempat lain. mungkin, kalau tidur juga bisa dilakukan di jok motor, bakalan tidur dah tuh di jok motor :mrgreen: . selain kurir, ada juga memang orang-orang yang mana, jalanan, adalah habitat atau tempat hidupnya.

Bahasa atau kata yang pas untuk mendeskripsikan hal ini adalah, Passion. Yups, passion berkendara. Udah itu aja. Belum lagi, ternyata dari passion ini, bisa menghasilkan uang. Udah pasti akan terus, terus, dan terus dilanjutin. Istilah born to ride nampaknya bukan cuman kata mutiara basi aja, memang bener itu adanya. Ada beberapa contoh.

Villa Kanaya

MMBlog kenal dengan pemotor begini. sebutlah yang pertama Elang Jalanan. Pemilik nama asli Hendrik ini memutuskan kalau jalanan adalah tempat ia memulihkan energi, yups, bukan dirumah, tapi di jalanan. Naik Suzuki Smash dari Jakarta ke Medan, hingga sekarang menjadi JasTip atau Kurir ekspress yang rute dan jaraknya bukan main adalah passionnya. Jarak nampaknya gak jadi rintangan buat beliau, gak riding = sakit.

Yang kedua, MMBlog juga kenal sama yang namanya Reddevil. Mas Temmy yang jagoan ini juga gak main-main perkara riding. Punya rumah di gadog, tapi harus mencari nafkah atau bekerja di Jakarta, tidak serta merta membuatnya ngekos di dekat kantornya. Mas Temmy lebih memilih untuk PP alias pulang pergi dari Gadog ke Jakarta. Sebenernya kalau jalanannya naik TOL dan mobilan sih oke, lah ini motoran dan bareng arus macet lho.

Keduanya adalah penulis atau blogger yang pernah aktif banget memberikan sumbangsih opini dan pengalaman di blog-nya masing-masing, makanya MMBlog kenal. Nah, gimana Sob? ada juga gak temen-temen kenal dengan tipikal bikers begini? hidup dijalanan, karena memang passion? MMBlog pribadi? Kagak Sob, kagak segitunya kok, wong abis pulang dari Ciletuh aja itu GN kagak ane pegang sama sekali :mrgreen: .

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here