Kerennya Honda Xblade 2020, Gimana Kalau Dijual di Indonesia?

19
Limited

Sobat MMBlog sekalian, pasar atau perkembangan motor batangan di India nampaknya memang enggak boleh dipandang sebelah mata. Motor demi motor, waktu demi waktu, makin kesini, makin tampil lebih berani dan lebih menarik. Salah satunya yang paling baru Sob, Honda Xblade 2020, motor ini sekarang tampil lebih agresif hanya dengan mengandalkan permainan warna.

Yups, Honda Xblade 2020 adalah pembaharuan dari Honda Xblade yang sebelumnya memang desainnya sudah begini dari pertama kali launching di tahun 2018. Tapi kala itu, motor ini tampil agak apa adanya dengan permainan warna yang kurang berani. Lain tahun lain ide, sekarang, dengan memberikan warna yang berani, striping yang tajam, membuat motor ini jadi lebih futuristik.

Ngomongin desain sih kalau dibawa ke Indonesia, masih bisalah diterima, walaupun sekarang adalah musim skutik-skutik berbadan besar. Tapi kalau ngomongin mesin, jelas susah. Mesin begini ya maunya ditaro di motor yang desainnya biasa aja juga. Udah lewat masa-nya, mesin pendingin udara ditaro di desain motor laki yang agresif, at least, untul pasar +62 ya.

Gimana Sob? ganteng juga yak ini motor. Honda Xblade 2020 di India dijual seharga Honda Verza kalau di Indonesia. hmm, kalau streetfire di kasih body begini kira-kira ngangkat gak? Atau lebih bagus streetfire? Silahkan opinimu Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna dan semoga bisa nambah cakrawala temen-temen yah.

instagram

19 COMMENTS

  1. Menurut saya desainnya malah mirip motor cina, tidak seperti desain Honda pada umumnya. Kalo masuk sini sih menurut saya lumayan berat diterima

  2. Masukin saja mas Van. Gapapa bisa nambah khasanah. Ditest ride sama blogger kondang bisa terangkat pamornya.
    Semua puas semua senang mutualist bingitz

  3. Ntah kenapa motor india merk jepang modelnya jauh dari selera indo, kecuali byson karbu
    Kalo merk eropa (ktm, re) malah motor impian disini

    • Tapi motor asli indiahe (bajaj) malah sempat jadi trendsetter disini
      Berarti bukan desain india yg salah, tapi merk jepang rasa india yg salah wkwkk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here