Virus Corona Tumbangkan MotoGP Qatar dan Thailand,  Seri Lain Gimana Ya?

7
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, Virus Corona atau Covid19 memang bukan main okupasinya. Beberapa hari ke belakang, pamberitaan tentang virus ini semakin hangat. Salah satu yang bikin geger adalah tidak digelarnya MotoGP Qatar dan ditundanya MotoGP Thailand yang keduanya, rencananya, akan dilangsungkan di bulan ini, bulan maret, hmm.

Saat ini, di beberapa negara memang sedang marak diberlakukan travel warning. Virus Corona juga penyebarannya meluas, gak hanya di Asia Timur kayak Cina, Korea dan Jepang, negara Eropa kayak Italia aja udah banyak kasusnya. Negara timur tengahpun demikian, gak sedikit warga yang terinfeksi virus ini, Asia Tenggara juga terlapor ada puluhan kasus.

Villa Kanaya

Yang jadi pertanyaan, gimana dengan MotoGP seri lainnya ya Sob? setelah Thailand, MotoGP akan dilakukan di Benua Amerika, setelah itu akan berentet dilakukan di Eropa, hmm, kok ya cemas ya bakalan banyak di tunda atau di cancel 🙁 . harusnya sih di bandara atau apa, dilakukan screening total aja yah. apalagi kalau memang trendnya menurun, harusnya kudu tetep diadain.

Ya gimanapun itu, yang jelas MMBlog doain buat yang terinfeksi virus ini agar segera sembuh, dan buat temen-temen yang lain, agar selalu menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan. Gimana Sob? ada opini terkait pembatalan MotoGP seri pertama dan penundaan di seri ke dua? Oke deh, semoga kita semua sehat selalu yah!

instagram

7 COMMENTS

  1. Utk bisa memastikan “trendnya menurun”, biasanya akan butuh waktu hingga 3 bulan kedepan (minimal ya).
    Event yg mengumpulkan massa cukup banyak disatu lokasi (bidang apapun itu) memang sedang dibatasi demi kebakan semua pihak

  2. bukan apa apa, takutnya hanya karena “ego” karena ingin terselenggaranya event besar seperti motogp atau bahkan olimpiade yang memang menghabiskan dana yg luar biasa malah jadi blunder. Alih alih perkembangan virus yg sudah menunjukkan trend yg menurun malah kembali lagi menjadi epidemi yg lebih parah karena mengumpulkan banyak spectator dari berbagai negara, dan pengamanannya jelas sulit untuk dikontrol. Apalagi mereka yg positif terkena virus tidak menunjukkan gejala yg aneh. Demi kebaikan umat manusia kadangkala kita harus “mengalah”, bisa dibayangkan kalau para kru dan pembalap terkena virus dan saling menulari satu sama lain. Bisa ambyarrr….

  3. Event kelas dunia diikuti oleh pabrikan raksaksa kudu mengalah oleh virus mungil.
    Kembali laaagh…… ke jalan yang benar.
    Olahraga ya olahraga saja, ga usah buat betting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here