Suzuki Boys Podium 1st dan 2nd European GP, Khan Maeeeen!

15
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, wah, asli Sob, seru bener nih MotoGP Eropa yang belum lama berlangsung. Modal nonton streaming lewat ponsel di karena tipi di puncak kagak ada sinyalnya, asli deg degan juga, apalagi kalau sinyal tiba-tiba ilang, terus buffering :mrgreen: . Yang jelas, Suzuki Boys mimpin balapan bener ini dari awal.

Villa Kanaya

Start, dari Awal babang Rins bener-bener ngacir, udah kenceng duluan nih si babang, kayak takut ketinggalan pesawat. Diikuti rekan satu timnya Joan Mir dan ada team Redbull KTM Pol Espargaro. Sampai beberapa lap, Miguel juga bisa ngintil. Ngeliat dua Suzuki Boys di depan, ane sebagai fans boy Suzuki ser seran juga Sob, wakakakakak.

Lap demi lap, terlihat konsistensi dua pembalap Suzuki Ecstar emang juara banget. Lihat lagi babang Rins ngelebar, konon katanya karena salah oper gigi, waduh gimane sih bwaaank? Akhirnya berhasil dah tuh Mas Mir nyalip dan konsisten terus ngasih gap yang signifikan dengan Rins dan Pol. Edyaaan, sesekali kamera nyorot muka Brivio, H2C nih si Bapak, wkwkwkwk.

Akhirnya finish, Mir Pertama dan laik disebut sebagai Contender Juata Dunia MotoGP 2020, Babang Rins ke 2 dan Kakang Pol ketiga. Selamat Buat Team Suzuki Ecstar MotoGP, Nyalakan Nyali!

instagram

Villa Kanaya

15 COMMENTS

    • rins dah konfirmasi sebelumnya, gak ada team order selama dia juga masih ada kemungkinan juara dunia.. emang catatan waktu per lap dari mir yg sangat konsisten, beberapa kali best lap.. rins gak bisa overtake lagi..

  1. Tetep ae motornya gak laku d indo. Tahun ini HRC mmg d suruh mengalah dulu, takut penonton pd kabur klo juaranya honda terus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here