Repsol Honda Team 2020 Resmi Diperkenalkan di Jakarta

0
Limited

Sobat MMBlog sekalian, Dihadiri oleh Direktur Honda Racing Corporation (HRC), Tetsuhiro Kuwata, dan Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, tim Repsol Honda 2020 resmi diperkenalkan di Jakarta. Ternyata Tak jauh dari livery sebelumnya, Motor RC213V masih didominasi warna merah dan oranye, serta sedikit bagian warna hitam dan putih di berbagai bagian motor, yakni warna-warna khas sang sponsor utama, Repsol.

Marc Marquez mengatakan “Saya senang datang ke Indonesia lagi, suasana di sini dia tidak seperti yang lain dan itu luar biasa untuk dapat meluncurkan upaya tahun 2020 kami. Peluncuran yang kami miliki selalu penting untuk membantu diri kami kembali ke ritme musim. Kami mendekati tahun ini sama dengan yang terakhir dan yang lainnya sebelumnya, dengan fokus penuh dan siap bekerja dengan Tim Repsol Honda untuk mencapai yang terbaik yang kami bisa. Bersama dengan HRC dan Repsol kami telah mencapai hal-hal luar biasa dan melanjutkan kesuksesan adalah sumber motivasi besar bagi saya, dan sekarang saya ingin memulai musim lain dan bersaing lagi dengan RC213V. ”

Dihari yang sama, ternyata AHM juga memfasilitasi Blogger dan Vlogger untuk melakukan sesi tanya jawab santai dengan dua pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, dan adiknya Alex Marquez. Sesi ini lumayan lama juga Sob. intinya sih duo bersaudara ini akan memberikan yang terbaik untuk tim, dan pastinya Marc akan tetap mengincar gelar Juara pada musim 2020 ini. Segala kekurangan yang ada di tahun 2019, telah dievaluasi, dan dijadikan sebagai momentum dan masukan untuk perbaikan di musim ini.

Berbarengan juga, ternyata PT AHM juga merilis dua motor baru mereka yakni Honda Rebel 2020 yang updatenya makin kekinian dengan lampu Full LED, dan juga Honda CRF1100 Africa Twin yang bisa dibilang makin canggih dengan perangkat elektronik yang komplit dan superb. Untuk artikel Honda Rebel dan Africa Twin, akan MMBlog ulas di artikel terpisah ya Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna.

instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here