Pengen Moge Under 100 Juta, Brand Bebas, Ini Daftarnya!

13

Royal Enfield Series

Royal Enfield masuk ke kategori moge seken harga murah bagi MMBlog. Yakin Mas, RE masuk ke kategori motor gede? Hmm, MMBlog rasa sih demikian yah, soalnya di beberapa parkir moge di Mall, memperbolehkan motor ini untuk parkir di lobby dan parkir motor besar pada umumnya Sob. CC-nya yang di jual di Indonesia, di kisaran 350 – 500 CC.

RE bukanlah motor untuk semua orang. Motor ini terasa sekali aura motor tua dan riding experience-nya pun seperti mengendarai motor tua. Getaran yang lumayan kerasa, tenaga yang ngayun, top speed yang tidak terlalu tinggi, ya itulah kalau merasakan RE hanya terbatas dari variabel motornya saja. Coba masuk lebih dalam, maka akan ditemukan sesuatu yang tidak ditemukan di motor lain.

Kalau naik RE, coba berdamai aja sama motornya, maka temen-temen akan merasakan bahagia! Belum lagi, motor ini, terlebih kalau masih standaran, semua orang pada suka, pada nyapa, intinya welcome lah para pengguna jalan yang lain. ngomongin nyaman, MMBlog ngerasa ini motor sih nyaman. udah pernah dipinjami 14 hari oleh RE Indonesia, dan asli, getaran yang hebat itu malah jadi candu!

Emang berapaan Mas harga motor ini? Macem-macem Sob, di kisaran 60-80 jutaan, tergantung tipe-nya juga. Biasanya sih enggak terlalu tinggi juga odometernya ini motor masbro, kebanyakan jadi motor kesayangan. Timbul pertanyaan, gimana kalau Benelli BN600 Mas? Sekarang harganya kebanyakan di atas 100 juta loh, untuk review bisa temen-temen klik link di bawah yah.

http://monkeymotoblog.com/2017/11/selayang-pandang-test-ride-harian-benelli-bn600-compared-to-yamaha-fz6-fazer-empat-silinder-termurah/

gimana? Ada yang mau nambahin? Semoga berguna yah Sob!

Contents

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

  1. Beberapa bulan yg lalu pernah cek DRZ400 om. Waktu itu sih masih dapet 70an kalo ga salah.
    Kalo DRZ400 bisa masuk parkiran moge di mall ga??

  2. Dibawah 100 FP, ya itu2 doang udeh bener?. Tinggal selera aja dah. Ini ngomongin yg rata2 mudah didapat ya. Kalo yg susah didapat ya gausah kita ceritain lah ya?. Krn hanya orang2 beramal soleh yg bisa dapet ?…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here