Pengen Moge Under 100 Juta, Brand Bebas, Ini Daftarnya!

13

Kawasaki ER6n & Ninja 650

Kawasaki ER6n dan Ninja 650 adalah duo motor yang beken banget. Udah terkenal di seantero tanah air sebagai motor dua silinder, 650 CC, yang harganya murah meriah pake muntah :mrgreen: . hadir pada tahun 2011, motor ini langsung menggegerkan publik dengan harganya yang gak sampai 100 juta, plus, itu unit baru loh Sob! statusnya sebagai motor CBU Thailand, dan pajak moge yang gak terlalu tinggi waktu itu, praktis membuat motor ini langsung diburu.

MMBlog adalah salah rider yang kepincut dengan motor ini. Membeli cash dengan harga 98,5 Juta Rupiah kala itu, Kawasaki ER6n bisa dibilang sebagai moge yang pas banget untuk pemula. Semua privilage khas moge sudah bisa didapat di motor ini. Macam lari 100 Km/jam tanpa mikir, hawa panas, hingga parkir yang relatif mudah di mall, sudah bisa temen-temen dapatkan di Kawasaki ER6n atau Ninja 650.

Servicepun mudah, di bengkel resmi Kawasaki nerima dengan baik dan hangat. Part-part-pun bejibun, kalau emang kuatir akan ketersediaan part, maka Kawasaki ER6n dan Ninja 650 ini gak masuk ke kategori moge yang susah sparepart. Aksesoris juga banyak banget, ngamprah. Plus, nyari motor ini juga enggak susah sama sekali, ada buanyak unit sekennya masbro! Mulai harga 59 Juta, hingga 90 jutaan rupiah, temen-temen udah bisa bawa pulang motor ini.

Reliable, anti trouble,tough, cocoklah Kawasaki ER6n dan Ninja 650 sebagai moge pertama atau moge harian buat temen-temen yang pengen naik kelas dengan value paling tinggi.

Contents

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

  1. Beberapa bulan yg lalu pernah cek DRZ400 om. Waktu itu sih masih dapet 70an kalo ga salah.
    Kalo DRZ400 bisa masuk parkiran moge di mall ga??

  2. Dibawah 100 FP, ya itu2 doang udeh bener?. Tinggal selera aja dah. Ini ngomongin yg rata2 mudah didapat ya. Kalo yg susah didapat ya gausah kita ceritain lah ya?. Krn hanya orang2 beramal soleh yg bisa dapet ?…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here