Ini Harga Baru dan Cicilan Yamaha T-Max DX, GASPOL!

5
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha T-Max DX sudah hampir genap satu tahun hadir di Indonesia. motor ini pas launchingnya di DDS, MMBlog turut serta untuk meliput. Impresi pertama ketika melihat motor ini adalah, wuih, wuih, dan wuih! Sebuah motor matik yang emang maxy, super kaya akan fitur, dan punya desain yang yakin, banyak orang akan suka. Waktu itu, harga baru motor ini adalah 299 juta lebih, angka psikologis, berarti 300 juta dah. Nah, terus, berapakah harganya sekarang?

Kemarin waktu MMBlog ke DDS, MMBlog menyempatkan diri untuk mempir ke counter CBU. Di sana ada brosurnya, dan MMBlog minta. Wah, ternyata harganya udah mendapatkan penyesuaian yang signifikan nih Sob. untuk pembelian T-Max DX “Ala Carte”, motor ini dijual dengan harga Rp.319.000.000,- wih banyak juga Nol-nya yah Sob. loh, kok ada “Ala Carte”? emang ada beli paketan? Nah ada juga ternyata, motor ini bisa dibeli dengan special package yakni satu unit T-Max DX, Glove Komine, Helm Open Face Hiu eh ARAI, dan satu buah jaket Alpinestar seharga Rp. 330.120.000,- ! hmm, asique!

Villa Kanaya

Cicilannya juga menarik loh itu? Sedep banget yah!

Kalau mengacu ke informasi dari Mas Ariyanto dari Aripitstop.com, rencananya nanti di PRJ, YamahaT-Max DX ini akan kena discount 20 juta Sob. jadi harganya sama kayak harga baru launching dulu. nah, gimana? Tertarik dengan Yamaha T-Max DX? Silahkan bagi Om-Om yang susah buang duit, tentu ini motor bisa loh jadi matik harian. Udah pasti nyaman, kencang, handling superb, rem mantab, udahlah, jangan ada yang diragukan lagih!

MMBlog mah ngelus-ngelus Mas Moel aja masbro, walaupun Istri ane udah nyuruh beli :mrgreen: . oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Udh dapat lampu ijo dari istri yg udh nyuruh beli. Tinggal hajar gan tmaxnya. Mumpung istri blm berubah pikiran + ditambah ada diskon.

  2. Wahh ni maxi metic asyemmm sekali nih wak… Garasi ane yang kava muat nihh…. Sayang sekali khann??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here