GESITS! Akhirnya Datang Juga! Rp.24.950.000!

4

Bahas lebih dalam

Kalau melihat brosurnya, diklaim bahwa GESITS bisa berakselerasi dari diam ke 5 Km/jam hanya dalam waktu 5 detik! Wah, ini sih udah kayak skutik-skutik 110 CC yah. tenaganya, bisa sampai 6,7 daya kuda, dang torsinya, ini yang luar biasa sampai 30 Nm! Ini dia keistimewaan motor listrik, torsinya kuat banget! Terus jarak tempuhnya gimana? Unik ini Sob, si GESITS bisa menggunakan satu atau dua baterai. Semua ini bisa dipantau lewat layar atau panel multifungsi yang udah high-tech, oke punya loh.

Satu baterai, bisa memiliki kemampuan jelajah hingga 50 Km. dua baterai, ya dua kali lipatnya, bisa sampai 100 Km jauhnya. Harga baterainya 5 jutaan, ngecas-nya sampai 3 jam. Hmm, lumayan juga ya motor listrik yang berbobot hingga 94,5 Kg ini. Ngecas-nya, ya so pasti tinggal colok ajah! Harga baterainya 5 jutaan, dan customer GESITS akan langsung mendapatkan garansi motor dan baterai selama 3 tahun. Untuk kaki-kakinya, menggunakan pelek ring 14, jadi emang kayak skutik pada umumnya sih ini. Rem-nya sudah menggunakan rem cakram di depan dan di belakang.

Saat ini, GESITS dijual dengan harga Rp.24.950.000,- Off The Road, untuk promo di IIMS, dijual dengan harga 23,5 Juta. Nanti akan ada surat-surat resmi macam STNK dan BPKB. Ya haruslah, kecepatannya soalnya lumayan, bisa sampai 70 Km/jam motor ini. MMBlog sendiri sebenernya penasaran juga pengen jajal, di IIMS sih ada unit test ridenya Sob. Hmm, menurut MMBlog sih harganya masih masuk ke kategori tinggi yah Sob, apalagi klaimnya kan ini motor lokal, motor dalam negeri, under 20 juta atau maksimal 20 juta lah.

Mas, ergonominya gimana? kalau temen-temen udah biasa riding pakai skutik Jepang, ergonominya enggak terlalu beda kok. udah familiar dan mainstream. joknya lumayan empuk sih kalau menurut MMBlog.

Gimana Sob? penasaran dengan apa-apa yang ada di GESITS yang varian warnanya ada tiga, Merah, Putih dan Hitam ini? Silahkan temen-temen datang ke IIMS 2019, masih sampai tanggal 5 nanti kok. oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

Contents

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here