GESITS! Akhirnya Datang Juga! Rp.24.950.000!

4
Villa Kanaya

Intro

Sobat MMBlog sekalian, masih di seputaran pembahasan motor yang ada di IIMS 2019. Kali ini, kita beralih ke pabrikan sepeda motor dalam negeri, lho dalam negeri? Emang iya? Iya kali, ya iyain ajalah biar cepet, wkwkwkwk. Nah, di IIMS 2019 ini, ada satu motor listrik yang sempat menjadi buah bibir dan bahan perbincangan hangat beberapa tahun lalu, yups, GESITS! Sebuah motor listrik Indonesia masbro!

Ketika pertama kali melihat GESITS, yang terlintas di benak MMBlog adalah skutik jepang. Hmm, iya sih, secara desain emang punya aura skutik Jepang. Hmm, apa karena emang selama ini dijejelin skutik Jepang melulu, jadinya ya skutik lain berasa skutik Jepang, ah entahlah. Dari percencongan itu, sebenernya desain GESITS ini sih MMBlog suka Sob. futuristik,  kekinian, kalem, dan terkesan high-tech dengan bumbu sleeper.

Villa Kanaya

Area depan GESITS, kental dengan aroma futuristik yang agresif. Temen-temen bisa lihat, ada dual keen eyes yang akan menyibak kegelapan malam dengan serta merta. Udahlah, penerangannya udah pasti menggunakan LED semua. Bertenaga listrik, motor ini pasti butuh efisiensi, perangkat LED pasti digunakan, ngapain lagi pakai bohlam coba, makin boros baterai. Area belakang, kalau ini punya citarasa Eropa, keren.

Ngomongin kelajuan, GESITS ini dibekali oleh Ride-By-Wire Electric Throttle, asli, itu throttle gas diputernya enteng banget. Ya ini emang ciri khas motor listrik atau TBW, enteng, jadi kayak kagak berasa alami, sebagai rider yang berkembang dengan kabel gas sling, tentu hal ini perlu pembiasaan lebih lanjut. Dibekali oleh beberapa mode berkendara, ada Eco Mode, Urban Mode, dan Sport Mode, tentu kelajuan GESITS berbeda-beda Sob.

Contents

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here