Oli Kawasaki Baru, Full Sintetik, API SN, Rp.75.000,- Aja!

12
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, selain merilis Kawasaki W175 Cafe di Kemang, ternyata kesempatan berharga ini juga dimanfaatkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia untuk merilis satu produk baru yaitu New KGO. Emang yang baru apaan aja Mas dari Oli ini? Yang jelas, Oli ini adalah oli yang diformulasikan khusus untuk motor-motor Kawasaki yang mana, Kawasaki berkolaborasi dan bersinergi, serta bekerja sama dengan Shell yang emang udah terkenal dalam hal memproduksi oli. Ada apaan aja?

Yang pertama di bahas adalah Kawasaki Genuine Oil 4T Full Synthetic. Oli ini adalah oli yang diklaim, sangat cocok dengan motor Kawasaki dengan kubikasi 250 CC ke atas. Untuk spesifikasinya sendiri, oli ini udah full sintetis, dengan SAE 10W-40, API SN, Jaso MA2. Yang bikin bengong adalah harganya Sob, cukup dengan Rp. 75.000,- aja untuk seliternya! Oli ini, dibuat dengan mengusung teknologi Progressive Clean Technology yang membantu mencegah gumpalan partikel yang akhirnya bisa membentuk endapan di mesin.

Villa Kanaya

Yang kedua adalah adalah Kawasaki Genuine Oil 4T 10W-40 SL MA Semi Sintetik. Nah, oli ini adalah oli semi sintetik yang punya spek 10W-40, API SL, Jaso MA. Peruntukannya lebih cocok untuk motor Kawasaki empat tak yang CC-nya gak lebih dari 250 CC. Harganya sendiri juga lumayan murah, 45 rebu aja Sob seliter. kemasannya hijau nih, beda sama yang full sintetik, dengan kemasan warna hitam. Sama, menggunakan teknologi Progressive Clean Technology juga masbro.

Dan yang terakhir adalah oli dua tak, buat Ninja 150, oli ini dijual dengan harga 45 ribu perbotol sebanyak 0,8 liter. Keren juga Kawasaki, tetep support rider pengguna dua tak mereka nih! nah, MMBlog pribadi penasaran juga sama oli yang full sintetiknya Sob, beli ah buat Mas Moel, wkwkwkwkwk. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here