Lucu, Bocah Ini Ketakutan Sendiri Setelah Blayer Suzuki Hayabusa Dengan Knalpot Brocks!

8
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, tingkah polah anak kecil aka bocah emang kadang bikin geli sendiri. Di dunia motor, ternyata juga ada nih Sob kelakuan bocah yang lucu sama motor. Di unggah oleh akun yang bernama Syed Saad, terlihat ada anak kecil yang begitu antusias dengan penampakan motor besar yang mencolok banget dan angker, hingga akhirnya, dengan keangkeran motor ini, itu bocah ketakutan memang 😆 .

MMBlog pribadi enggak tahu itu bahasa mana yang digunakan, kayaknya sih bahasa Turki, yaa rumpun bahasa semit lah. Di awal, sang bocah begitu antusias dengan Hayabusa ber ban gambot tersebut. Ngoceeeeh teruussss, kayaknya udah penasaran banget pengen naikin ini motor, dengan energi aktif dan gesturnya, ini bocah intinya pengen ngidupin motor.

Villa Kanaya

Dikasihlah sama yang pegang kamera, entah bapaknya, entah Om-nya, akhirnya motor dihidupkan. Ini bocah mega throttle Hayabusa aja gak sampe kalau posisi badan dari kiri, selain motornya emang gede, ini bocah juga berarti kecil :mrgreen: . hingga akhirnya, anak ini pindah ke sisi kanan motor, dan langsung melintir gas motor! Sontak motor langsung menjerit, apalagi udah pakai knalpot Brocks, plus di area parkir gedung!

jiper

Itu bocah langsung mental kabur Sob, wkwkwkwkwk. Dia yang ngegas sendiri, eh dia yang takut :mrgreen: . akhirnya udah gak mau sama sekali megang throttle motor itu anak, jiper se jiper-jipernya! Konyol yah, nah, monggo kalau temen-temen mau lihat videonya, sebentar doang sih, gak sampai 3 menit Sob, lumayan ngehibur, kocak soalnya :mrgreen: .

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here