Penampakan Motor Yang Diduga Yamaha XTZ125 di India, Indonesia Nyusul?

2
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, beberapa jam yang lalu, dari media dan blog India, ada sebuah berita menarik mengenai penampakan motor yang diduga keras adalah motor trail Yamaha yaitu Yamaha XTZ125. Yamaha XTZ125 sebenernya bukan barang baru, motor ini sudah dijual di beberapa negara Amerika Latin, dan beberapa negara Asia lainnya, tapi penampakan di test jalan di India, bisa diindikasikan bahwa motor ini akan mendapatkan facelift atau model baru. Indonesia nyusul gak ya?

Yamaha XTZ125 adalah motor trail dari Yamaha yang sepertinya diposisikan sebagai motor trail Budget paket hemat. Secara fisik sih oke punya, Yamaha kalau mendesain motor emang piawai banget. Tapi ngomongin mesin, mesinnya bisa dikatakan sebagai mesin yang biasa aja, 124 CC, SOHC, dan berpendingin udara. Power maksimalnya ada di 12.5 PS, tentu kalau masuk Indonesia ya bakalan sulit deh.

Villa Kanaya

Motor sport 125 CC di Indonesia apapun bentuknya, telah mendapatkan stereotipe yang kurang oke “motor laki masak cepek jigo” 👿 . nah, besar kemungkinan kalau masuk Indonesia, kubikasinya dibikin bengkak menjadi 150 CC. Perkara desain, ngikutin foto yang ada di bawah juga udah lumayan oke sepertinya Sob. tapi tentunya, motor ini jangan menggunakan rem belakang tromol kayak foto yang ada di artikel ini, kalau harganya murah sih mantab, tapi kalau harganya kayak KLX, wuih, bisa kena bully Netizen!

Gimana Sob Yamaha XTZ125 yang tertangkap kamera di India ini? Udah memenuhi ekspektasi apa belum nih? silahkan opinimu di kolom komentar yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here