Honda CBR250RR Tricolor, Harus Hadir di Indonesia!

1
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, motor sport 250 CC fenomenal, Honda CBR250RR, tampil lebih menarik di Jepang belakangan ini. Kalau di tanah air, beberapa bulang yang lalu AHM merilis Honda CBR250RR dengan warna hitam plong dan merah matte, di Jepang, motor ini lebih atraktif dengan warna tricolor ala Honda yang ngejreng banget. Hasilnya, jelas emang keren sih Sob.

Tricolor Honda sekarang, tentu beda dengan Tricolor Honda yang dulu, jika dulu lebih dominan warna putih, sekarang lebih dominan warna merah, dengan warna biru sebagai warna yang dominan di posisi kedua, warna putih, hadir sebagai pelengkap dan pemanis. Warna dan livery ini, tampaknya diwariskan oleh Honda RC213VS, motor supersport flagship Honda yang kesohor banget itu.

Villa Kanaya

MMBlog melihat, warna dan livery ini sebenernya lebih punya kans untuk sukses. Karena apa? Karena sekarang itu lagi musim, dan kembali musim motor-motor dengan warna fancy, atau bahkan ada beberapa motor sport yang warnanya nge-jambrong. Memang, mereka hadir dengan tangan-tangan yang kreatif dan Honda ngasih wadah yakni CBR250RR yang polosan, tapi dengan livery yang Honda banget ini, at least, bikin Honda CBR250RR kian berwarna dan menggeliat.

Tentu dan pastinya, ada warna baru lain juga yang dihadirkan di CBR250RR ini.

Di Jepang, motor ini dijual dengan harga 101 Juta rupiah. MMBlog juga kurang tau, di Jepang sana, Honda CBR250RR laku apa biasa aja penjualannya. Yaa, mereka kayaknya lebih demen motor jadul-jadul yak :mrgreen: . gimana Sob? setuju kalau Honda CBR250RR Tricolor ini dibikin oleh AHM dan dijual di Indonesia? atau mau bikin decal kayak begini? oke deh, semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here