Pilihan Moge Streetfighter Yamaha Di Indonesia, Welcome The FZ, XJ, & MT Klan!

19

The Artist, Yamaha MT-09!

Entertainer, artist, superstar, mungkin persona itu yang pantas diberikan untuk roadster spesial dari Yamaha yang udah ludes terjual ini, Yamaha MT-09! Diperkenalkan secara resmi di IMOS 2014, dan dijual resmi pada tahun 2015, gak butuh waktu lama, motor ini langsung banyak penggemarnya Sob! Padahal, waktu itu motor ini dijual dengan harga yang paling tinggi di kelasnya yakni 250 Juta, tapi tetep aja tuh, LUDES!

Yamaha MT-09 punya styling yang mulai masuk ke ranah roadster nyeleneh. Dengan gaya roadster tapi dikasih bumbu motard sedikit, motor ini jadi punya keunikan tersendiri di riding ergonomic-nya. Udah gitu, area belakang dibikin simpel banget, jadi yang keekspose praktis hanya ban, menambah keseksian dari motor ini Sob.

Beda dengan Klan FZ yang konsisten dengan menggunakan mesin empat silinder, Yamaha MT-09 berani tampil beda dengan mesin CrossPlane 3 silinder atau biasa disingkat dengan mesin CP3! Mesin ini punya karakteristik yang menyenangkan, fun to ride (KUADRAT), irit, nampol, intinya gak ngebosenin! Sebuah gebrakan hebat, asyik, dan mesin ini menawarkan pengalaman berkendara yang lain daripada yang lain, mengagumkan! Ditambah lagi, perangkat lainnya juga superb, mantap abis!

Harga seken motor ini masih lumayan tinggi Sob. enggak ada yang dibawah 200 juta, soalnya juga PT YIMM impornya enggak banyak sih. Bisa dibilang hot item ini motor. Beruntung banget MMBlog udah pernah ngereview harian Yamaha MT-09 selama seminggu lebih, dan asli, emang keracunan dan sedikit banyak menyumbang rasa nge-fans sama moge-moge Yamaha, huehehehe. No papernya ada gak mas? Ada juga kok, harganya 150-170 jutaan, tinggi juga euy!

instagram

Villa Kanaya

19 COMMENTS

  1. Ok, ditunggu artikel sejarah klan MT. Jujur saya ngefans banget sama klan MT dari Yamaha ini dari segi mesin maupun tampilan. Semoga aja next MT 25 ada revisi meain yg berbeda dari motor 250 CC lainnya sehingga dapat merasakan karakter klan MT yg sebenarnya (jangan sama plek sama R25) hehe

    • Mantaaapp, makasih banyak apresiasinya masbrooo. Doain konsisten terus yaa. Kalau ada artikel request juga silahkan, nantu ane rancangin yang mantab.

    • Mungkin next bisa bikin artikel misal range harga 70-100juta pilihan mogenya apa aja,plus minusnya apa n mana yg paling value gt bg broo,bisa buat buyers guide bro2 yg lain yg lagi pengin nyari moge,kn jarang yg bikin artikel begono bg bro,ntar bisa juga bikin model artikel gitu buat riding Apparel kaya gloves,boots etc, insyaallah bakal ngebantu banget buat rekan2 biker lain..
      Semangat terusss..

  2. bahas Fazer 400 mas. kayaknya unitnya langka ya di luaran sana. tapi menurutku itu Fazer yg desainnya everlasting, halfairing nya, buritannya, kaki”nya, sama kaliper Brembo nya masookkk pak Eko ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here