Suzuki Rilis Satria Blackfire II, Satria Tambah Garang!

11
Limited

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_0670
FBS Banget, wkwkwkwk 😆

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah MMBlog berkesempatan hadir di acara launching Suzuki Satria Blackfire II (Fans Boy Suzuki masa’ ngelewatin acara  Suzuki, wkwkwk). Bertempat di Rolling Stone Cafe Kemang, Jakarta Selatan, acara ini sungguh ramai karena ada banyak sekali media yang diundang, dan juga yang tidak kalah seru adalah hadirnya teman-teman dari klub Satria dan Klub Inazuma.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Suzuki Satria yang bisa dibilang “seng ada lawan” menurut Pak Nugroho, saat ini sudah dapat dijejali dengan security alarm. Motor ini tampil dengan striping dan warna baru. Warna yang pertama adalah warna hitam kombinasi merah, yang mana peleknya juga berwarna merah, dan yang kedua adalah adalah berwarna emas. Oia, motor ini dibanderol Rp. 19.825.000,- . Selain itu, lampu depan juga reflektornya mendapatkan sentuhan warna biru. Muantaaap!!!

DSC_0645

DSC_0646

Satria FU bisa dibilang adalah sepeda motor Ayam Jago yang eksistensinya bener-bener patut diperhitungkan di jagad roda dua tanah air. Kiprahnya bisa dibilang gemilang. Superioritas mesinnya baik di jalanan, maupun di sirkuit sudah tidak perlu diragukan lagi. Nah, tinggal Suzuki nerapin apa-apa yang ada di FU untuk dimotor lainnya deh, supaya tambah monceeeerrrr.

Tapi ada yang mau MMBlog ceritain sedikit nih, kemarin itu pas launching pas sesi tanya jawab, temen-temen wartawan nanyanya pada OOT, wkwkwk. Mereka malah pada nanyain tentang Moge, Brugman 200, dan GSX150 kapan launching :mrgreen: . Terus apa jawaban petinggi Suzuki “Sabar, gak lama lagi kok, pokoknya semua yang hadir disini bakal menjajal motor-motor itu”, wuiiidiih, sontak semua yang hadir bertepuk tangan!

Oke deh, selamat buat Suzuki yang sudah merilis Satria FU Blackfire II, MMBlog tungguin yang versi injeksinya, xixixixi :D[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

11 COMMENTS

  1. aduh ini FU..punya saya dulu msh yg thailand saja dah di jual mas Vandra..eh ini motor masih aja begini2 aja..mudah2an jangan sampai ada blackfire yg 3 sama ke 4 deh..saya aja bekas rider FU udah bosen liatnya..minim perubahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here