NEX

Demi Layanan Terbaik, Wahana Fasilitasi Vaksinasi Jaringan Dealer dan AHASS

1

Sobat MMBlog sekalian, Untuk menjaga kepercayaan dan kesehatan seluruh konsumen sepeda motor Honda beserta seluruh frontliners, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memfasilitasi vaksinasi pemilik hingga karyawan jaringan Dealer dan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) se-Jakarta dan Tangerang.

Villa Kanaya

Nasib Yamaha Mio yang Ridenya TPD (Tau Pakai Doang)

9

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog dimintai tolong oleh Om. Dimintai tolong apa Mas? Hmm, gak jauh-jauh biasanya, perkara motor Sob. nah, jadi nih ya, MMBlog dimintai tolong untuk “memperbaiki” motor miliknya. Penasaran, sebenernya motornya kenapa. Yaudah, bawa aja ke rumah, nanti tinggal bawa ke bengkel, dan beres.

Villa Kanaya

Akhirnya Punya Yamaha FZ8, Motor Jagoan!

27

Sobat MMBlog sekalian, klan FZ di Yamaha emang ikonik. FZ adalah motor nakedbike Yamaha yang akhirnya harus pensiun namanya dan digantikan dengan MT. MMBlog sebenernya dari dulu enggak terlalu ngeh dengan nama FZ ini, pas punya mas Moel di tahun 2017 baru agak-agak ngeh, nyari tahu, dan akhirnya nge-fans. Hmm, punya FZ6, kok ya rasa-rasanya pengen gitu punya varian FZ yang flagship, Yamaha FZ1, eh, sekarang ternyata Allah punya kehendak lain, ketitipan Yamaha FZ8!

Villa Kanaya

Siapa Yang Udah Pensiun Motoran? Alasannya Apa Sob?

10
ridernye gagah, motornye keren, kurang ape coba???

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari ke belakang, MMBlog jadi suka ngamatin orang-orang terdekat MMBlog. Entah itu keluarga, temen, atau kenalan, atau siapapun. MMBlog jadi suka ngomong dalam hati “ini orang dulu motoran, riding, seneng naek motor, tapi sekarang sama sekali enggak pake motor, even matik aja kagak, naiknya mobil, kenape ye?”. Ya kira-kira gitu Sob.

Villa Kanaya

Pernah Beken di Masanya, Tiger Berfairing NSR!

12
foto dari om leyo

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin modifikasi, hal ini juga bisa dibilang enggak statis. Malah terlalu dinamis. Modifikasi, bisa dibilang musim-musiman. Salah satu genre atau virus modifikasi yang pernah MMBlog alamin adalah sebuah trend modifikasi, motor laki, motor sport yang non fairing, dikasih fairing, dan ini, pernah beken dengan Honda Tiger, yang dipasangin fairing NSR!

Villa Kanaya

Matik Honda Ini Layak Untuk di Koleksi, Honda Air Blade!

8

Sobat MMBlog sekalian, ngetik keyword “motor langka” di situs jual beli online, kadang-kadang mengarahkan MMBlog ke tampilan motor-motor yang gak lazim. Pernah MMBlog nulis “motor langka”, eh, paling atas nongol satu motor matik dari Honda yang dulu pernah jadi buah bibir, Honda Air Blade! Motor ini emang unik, sebuah motor matik yang konsepnya bener-bener sporty, di zamannya, motor ini masuk ke tanah air dengan bantuan importir umum, hmmm.

Villa Kanaya

Kenapa? Kok Suzuki Hayate?

20

Sobat MMBlog sekalian, akhir-akhir ini, sebelum PPKM di mulai, MMBlog lagi lumayan sering menggunakan Suzuki Hayate 2015 hijau yang udah 3 tahun jadi armada MMBlog. Gile, berkutat ama motor kopling setiap hari, ternyata lumayan juga ya. tensi jadi rada tinggi :mrgreen: , pengen gitu, riding tenang dan damai, ya jawabannya pakai motor matik. Nah, pas lagi riding pake matik ini, tiap kali berenti, ketemu orang, ada aja yang nanya “bang, kok pake motor beginian? Kenapa gak vario? Kenapa gak nmex?”.

Villa Kanaya

Rawat Motor Sport, Konsumen Bisa Cek Komponen Berikut di Rumah

1

Sobat MMBlog sekalian, Tetap terjaganya perkembangan segmen motor sport turut dipengaruhi oleh inovasi yang menghadirkan berbagai model sesuai tren yang digemari masyarakat. Digunakan baik untuk harian maupun hobi, penggunanya pun perlu memperhatikan perawatannya agar mendukung performanya tetap baik.

Villa Kanaya

Tips Berkendara Membawa Barang di Sepeda Motor

0

Sobat MMBlog sekalian, Sepeda motor menjadi pilihan praktis masyarakat Indonesia, apalagi jika berkendara dalam jarak dekat, seperti rutinitas mengantar anak sekolah, berolahraga, belanja ke pasar, dan ke tempat kerja. Rutinitas tersebut tidak lepas dari membawa barang dan penumpang, sehingga kita tetap perlu memperhatikan faktor keselamatan.

Villa Kanaya

Ini Keunggulan OCTO Mobile by CIMB Niaga Buat Transaksi Anak Motor, Mempermudah Segalanya!

3

Sobat MMBlog sekalian, menjadi pengguna motor, menjadi bikers, atau apapun itu yang dekat dengan dunia otomotif, pasti juga deket sama yang namanya kegiatan yang sifatnya transaksional. Beli sparepart, bayar ongkos ngebengkel, beli bensin, bayar servis, dll. Nah, kalau dulu perkara beginian sifatnya “cash keras” alias kudu nenteng duit kemana-mana, sekarang zaman udah berubah. Dengan kecanggihan teknologi, semua transaksi yang MMBlog sebutin di atas bisa dilakukan secara digital dengan canggih tapi simpel! Tahu aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga? Nah, MMBlog biasa pake ini Sob!

Villa Kanaya

Tuntaskan Penasaran, Biker Ini Asyik Terabasan Sampai ke Trek Wisata

2

Sobat MMBlog sekalian, Keunggulan motor sport baru Yamaha terbukti mampu memikat hati konsumen Indonesia. Biker pemilik WR 155 R pun menuntaskan rasa penasarannya menerabas berbagai jalur offroad hingga trek bernuansa wisata yang dapat ditaklukan dengan menggunakan motor sport adventure itu.

Villa Kanaya

Penting buat Bikers, Begini Cara Rawat Rantai Roda Sepeda Motor

3

Sobat MMBlog sekalian, Rantai sepeda motor merupakan salah satu komponen penting pada sepeda motor tipe bebek maupun tipe sport. Rantai roda berperan meneruskan daya dari hasil kinerja mesin ke roda belakang sehingga menghasilkan energi gerak pada sepeda motor.

Villa Kanaya

Email Pembaca: Pengen Byson Fi, Gimana Kira-Kira?

14

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Bro A.  Isinya simpel, Bro A ini belum lama baru bisa naik motor atau riding, pengalamannya baru familiar pakai matic dan baru aja belajar motor kopling, belajarnya pakai Byson Fi milik temannya, dan kepatil 😆 . nanya ke MMBlog, gimana kira-kira kalau Byson Fi ini dijadikan sebagai motor “laki” partnernya?

Villa Kanaya

Pasien Covid-19 Meningkat Pesat, Tekiro Lakukan Aksi Peduli         

1

Sobat MMBlog sekalian, Adanya peningkatan jumlah kasus positif Covid-19 membuat Tekiro yang merupakan merek tools terpercaya melakukan Aksi Peduli dengan melakukan pemberian bantuan seperangkat tools untuk RS Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta. Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Mayor CKM Sulistyono selaku Koordinator Logistik Umum RS Darurat Wisma Atlet pada Kamis (24/06).

Villa Kanaya

Relawan Anak Bangsa Berikan Bantuan Wilayah Zona Merah

1

Sobat MMBlog sekalian, ‘Alarm peringatan’ penyebaran Covid 19 kembali menyala. Relawan Anak Bangsa (RAB) langsung beraksi dengan memberikan bantuan berupa APD serta hand sanitaizer untuk Puskesmas di zona merah.

Villa Kanaya
%d bloggers like this: