NEX

AHM Rilis Honda CBR250RR SP Quick Shifter! 41 PS, 76,7 Juta!

3

Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda CBR250RR SP Quick Shifter sebagai motor supersport 250cc 2-silinder terbaik di Indonesia. Varian tertinggi Honda CBR250RR ini memiliki perpaduan sempurna dari performa mesin yang semakin bertenaga, sensasi manuver yang lebih lincah, serta teknologi sekelas motor balap MotoGP, yaitu Quick Shifter serta Assist/Slipper Clutch.

3 Warna Baru Suzuki GSX-S150 di Taiwan, Indonesia Kapan Nyusul?

4

Sobat MMBlog sekalian, Taiwan bisa dikatakan sebagai salah satu negara yang cepet banget pulih dari pandemi covid19, makanya, gak heran kalau Suzuki Taiwan juga telah mendapatkan privilage untuk meluncurkan produk baru Suzuki. Kayak bulan april lalu, sukses dengan Suzuki GSX-R150 livery MotoGP, nah sekarang Suzuki GSX-S150 pun mendapatkan warna baru.

Ikut STAY (Selalu Tunggu Aksi Yamaha) Online Yamaha Menang Banyak Hadiahnya

0

Sobat MMBlog sekalian, Menyambut New Normal, Yamaha Motor Jabodetabek secara perdana mengadakan  event secara virtual bertajuk “STAY Online” yang bertempat di Dealer Mekar Motor Cibinong, Bogor dan disiarkan langsung melalui Instagram Yamaha Motor Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id) dan Mekar Motor (yamaha_mekarmotor) pada hari Selasa, 14 Juli 2020. STAY online ini dikemas secara menarik dengan beragam acara, seperti launching produk online, promosi harga spesial, dan talkshow dengan narasumber yang terpercaya.

Email Pembaca, Kawasaki ZX25R Standar atau Full Spec? Buat Harian Bener-Bener Harian!

28

Sobat MMBlog sekalian, adalah Om H yang beberapa hari mengirimkan surel ke MMBlog, nanyain preferensi MMBlog tentang Kawasaki ZX25R. Si Om ini nampaknya mau beli, katanya sih buat harian banget, rumah di Bekasi, ngantor di Jakarta Pusat, bosen matikan, sesekali pengen motor sport, 4 silinder nampaknya bisa jadi hiburan pas lalin padat (bukan malah nyengsarain om? wkwkwk), enaknya yang STD atau SE Full Spec ya?

Peduli Pegiat Budaya, AHM Salurkan Bantuan Hadapi Pandemi

0

Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mewujudkan komitmennya untuk mendampingi masyarakat menghadapi pandemi Covid-19. Kali ini, sebanyak 1.500 paket sembako dan 4.500 masker kain disalurkan kepada para pegiat budaya dan pekerja seni, serta masyarakat sekitar perusahaan (20-23/7).

Email Pembaca : Honda CBR250R atau Kawasaki Ninja 250Sl? SEKEN Aja!

20

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Mas Z. Isinya simpel, pengen motor 250 CC, sport, satu silinder, gak terlalu tua. Ia sedikit bingung, antara Honda CBR250R atau Kawasaki Ninja 250SL/Ninja RR Mono. Seken aja, karena kedua motor ini, harga sekennya emang lumayan gila miringnya. Hmm, ayo kita bahas dan kasih masukan untuk Mas Z.

BMW F900R Hadir Di Indonesia, 380 Juta Off The Road, MENDING APA?

12

Sobat MMBlog sekalian, kalau ngomongin motor BMW, motor favorit MMBlog dari pabrikan Jerman ini bukanlah dari varian GS-nya. Jujurly aja Masbro, MMBlog lebih kepincut dengan varian K series dan F series, ya intinya varian roadsternya lah. dulu sempet nge-fans juga sama varian R macam RnineT, tapi udah enggak sekarang, B aja :mrgreen: . nah, kebetulan, 17 Juli lalu, BMW Indonesia baru aja merilis BMW F900R, dengan harga yang lumayan nih.

AHASS, Tawarkan Perawatan Motor Harga Terjangkau

6

Sobat MMBlog sekalian, Paket Istimewa untuk Hondamu (Pak Imun) adalah sebuah layanan service dengan tawaran harga yang menarik. Paket service murah ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh Jakarta dan Tangerang yang berlaku hingga akhir Agustus 2020.

Sedap, BaliMotoBlog Touring Pakai Yamaha WR155!

0

Sobat MMBlog sekalian, Setelah kurang lebih empat bulan berjalannya pandemi, seluruh destinasi wisata Bali terpaksa ditutup untuk meminimalkan penyebaran virus Covid19. Pada tanggal 9 Juli 2020 lalu, akhirnya pemerintah provinsi Bali mencanangkan bahwa aktivitas pariwisata Bali dapat kembali dibuka. Meskipun bersifat terbatas untuk wisatawan lokal Bali, hal ini sudah cukup menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat yang sudah jenuh berada di rumah selama pandemi.

Kymco X-Town 250 2020, 62,5 Juta, Alternatif atau Pilihan Utama?

9

Sobat MMBlog sekalian, selain hingar bingar Kawasaki ZX25R yang membahana dan cyetar, ternyata ada skutik baru yang dirilis oleh Kymco Indonesia. skutik ini bernama Kymco X-Town 250, sebuah skutik yang menurut MMBlog pribadi keren punya, elegan, dan futuristik. Dijual dengan harga 62,5 Juta, hmm, Kymco X-Town 250 ini jadi alternatif? Atau pilihan utama yah?

Jika Rival Mau Buat Lawan Kawasaki ZX25R, Motornya Harus Gimana?

33

Sobat MMBlog sekalian, motor paling baru saat ini, Kawasaki ZX25R, bener-bener dapet banget hype-nya. Lini masa sosial media anak motor, atau seenggaknya bike enthusiast, pasti keisi dengan kehadiran motor ini. Bahkan, hype ini lebih dari Hype Honda CBR250RR di tahun 2016 silam karena influencer sekarang lebih banyak. Hype banyak, isu atau rumor motor baru dari rivalnya pun banyak, nah, kudu gimanakah motor rival?

Sambut New Normal, Yamaha Putera Group Berikan Spesial Program

5

Sobat MMBlog sekalian, Menyambut New Normal, Yamaha Putera Group tidak hanya mempersiapkan dealer dengan menerapkan protokol kesehatan yang mumpuni, namun juga memberikan semangat bagi para konsumen setia serta masyarakat melalui program spesial potongan diskon pembelian part motor untuk konsumen service ,terhitung mulai bulan Juli 2020 hingga bulan Agustus 2020 di seluruh dealer Putera Group Jabodetabek  dan Banten.

Percayalah, Kawasaki ZX25R Seken Pasti Akan Lahir dari Bapak Ini!

12

Sobat MMBlog sekalian, di sela-sela antrian pre order Kawasaki ZX25R yang diselenggarakan di Abdul Muis kemarin dan kemarin lusa, ada satu orang luar biasa yang ternyata ikut antrian. Yups, orang ini, pegiat sosial media dan pakar dalam hal motor seken yang fenomenal ini, ternyata ikut inden Kawasaki ZX25R, percayalah, unit seken pertama di dunia, pasti akan lahir dari tangannya!

Pre Order Kawasaki ZX25R Ludes Dalam Hitungan Jam? Gak Heran!

12

Sobat MMBlog sekalian, Pre Order yang dibuka oleh Kawasaki di Abdul Muis, langsung ludes hanya dalam hitungan jam. Orang berbondong-bondong untuk bisa mendapatkan unit ini, apakah tanda kalau produk ini istimewa? Bisa jadi demikian Sob. tapi, MMBlog sih sama sekali enggak heran, produk yang shocking, apalagi shocking kuadrat kayak Kawasaki ZX25R ini ya pasti akan luar biasa sambutan awalnya.

Team Mending dan Hujaters Itu Berguna!

9

Sobat MMBlog sekalian, seperti biasanya, di jagad maya, kalau ada motor baru launching, terlebih kalau harganya masuk ke ranah harga yang relatif tinggi, bermunculan team mending dan hujaters. Mending inilah, mending itulah, hujat sana, hujat sini, dll. Menarik, karena ini adalah suatu bentuk black campaign yang arahnya sebenernya positif, word of mouth!

%d bloggers like this: