NEX

Email Pembaca : Sepenting Apa Sih Nge-Dyno Motormu?

3

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Bro F. Isinya simpel Sob, nanya ke MMBlog tentang dan perkara dyno. “Mas Vandra, mas, menurut Mas, ngedyno motor tuh penting apa enggak sih? haruskan kita ngedyno motor kita?”, pertanyaan ini berangkat dari maraknya pengguna motor dan pengguna sosmed yang seringkali ngedyno motornya, hmm, haruskah?

Villa Kanaya

Nge-Vlog Lagi: Review On Board Honda PCX160, Tarikan Emang Lebih NJENGATZ!

3

Sobat MMBlog sekalian, lagi dan lagi nih, MMBlog mau share video terbaru dari kanal Youtube monkeymotoblog. setelah dua artikel sebelumnya, MMBlog bahas tentang impresi fisik Honda PCX160 dan Honda Forza 250, sekarang MMBlog akan ngasih tau ke temen-temen gimana impresi berkendaranya Sob.

Villa Kanaya

Vlog Lagi : Ngereview Honda Forza 250, Khan Maen Ekslusif-nya!

4

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari sebelum Honda PCX160 di launching, Honda AHM juga memperkenalkan melalui press release, Honda Forza 250 2021. Motor ini tampil menawan dengan statusnya sebagai motor CBU. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, sejatinya, harganya sebenernya masih lumayan tinggi karena ada rivalnya yang dibanderol lebih murah, tapi gak ada salahnya kita review motor ini Sob.

Villa Kanaya

Vlog Review Honda PCX160 Ala MMBlog dan Kamar Agung!

1

Sobat MMBlog sekalian, zaman udah berubah, segala sesuatunya emang selalu dinamis. Dulu, mahalnya kuota dan generasi rajin baca yang masih banyak, membuat artikel-artikel menjadi rujukan utama kalau mau beli motor baru atau mencari informasi terkait motor baru. nah, lain sekarang, kuota udah murah, internet udah kenceng, terus generasinya juga udah lumayan males baca, doyannya nonton doang, yaudah, bikin video juga dah.

Villa Kanaya

Performa, Mewah dan Canggih, Tiga Kata untuk All New Honda PCX 160

2

Sobat MMBlog sekalian, ‘Personal Comfort Xaloon’, adalah konsep dasar produk ini diciptakan untuk hadirkan kenyamanan dan berkendara kelas tinggi. Dengan bangga, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kenalkan produk teranyar skutik premium All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV kepada konsumen loyal Honda di Jakarta dan Tangerang.

Villa Kanaya

Fitur Favorit di All New NMAX 155 Connected/ABS Ini 

2

Sobat MMBlog sekalian, Perubahan total yang dilakukan pada All New NMAX 155 Connected/ ABS menghadirkan beragam fitur fungsional dan teknologi terbaru yang semakin dapat mendukung aktivitas berkendara. Bahkan ada beberapa fitur yang dinilai oleh konsumen menyerupai fitur yang terdapat pada motor berkapasitas mesin besar atau ‘Moge’.

Villa Kanaya

Testimoni Generasi 125 Tentang Yamaha Gear 125

3

Sobat MMBlog sekalian, Varian terbaru Yamaha GEAR 125 semakin diminati masyarakat Indonesia, khususnya kaum generasi 125. Hal ini terbukti dari permintaan konsumen terhadap Yamaha Gear 125 yang terus meningkat, ditambah beragam komentar positif dari para penggunanya.

Villa Kanaya

Uji Emisi Motor, Biaya, Dimana, dan Ternyata Belum Bisa DIINPUT!

6

Uji Emisi Motor, Biaya, Dimana, dan Ternyata Belum Bisa DIINPUT!Sobat MMBlog sekalian, banyak yang nanya ke MMBlog, mas, om, bang, itu uji emisi buat motor, bisa di mana? Ngantri gratisan yang diadain sama Sudin Lingkungan Hidup DKI, ngantrinya gila banget, kuotanya juga enggak banyak. Yaudah, okeh, MMBlog coba jelasin di artikel ini ya, stay tune dan pantengin sampai habis.

Villa Kanaya

Test Ride dan Review Honda PCX160, Nyata Bedanya!

11

Sobat MMBlog sekalian, kemarin, hari selasa tanggal 9 Februari 2021, MMBlog berkesempatan untuk hadir di acara test ride perdana Honda PCX160. Motor yang sejatinya sudah dilaunching di Jepang dengan kubikasi sama dan di Eropa dengan kubikasi yang lebih kecil berkat regulasi ini, bisa MMBlog icip-icip dan lihat langsung. Okelah, daripada berlama-lama, MMBlog akan coba ceritakan impresinya bagaimana, okeh, lanjut!

Villa Kanaya

Honda Forza Kini Tampil Makin Elegan Sob!

9

Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik besar Honda Forza melalui beragam fitur dan desain teranyar yang memperkuat kehadirannya sebagai ikon prestisius. Tampil semakin mewah dan sporti, Honda Forza kini semakin memberikan kenyamanan dan kebanggaan bagi setiap pengendaranya.

Villa Kanaya

Pengalaman Uji Emisi Yamaha FZ6 Fazer S2 2008 alias Mas Moel, Lolos Gak Ya?

12

Sobat MMBlog sekalian, peraturan uji emisi yang diwajibkan ke kendaraan bermotor di DKI Jakarta sempat menghangat beberapa minggu yang lalu. MMBlog sempat mau uji coba di pinggir jalan, yang diadakan oleh Sudin Lingkungan Hidup DKI, cuman antrinya gila banget, dan antriannya udah NOL alias abis. Yaudah, cari bengkel umum aja, dan ternyata bengkel mobil deket rumah melayani uji emisi buat motor, gas dah!

Villa Kanaya

Resmi, Honda PCX160 Meluncur di Tanah Air!

3

Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Motor produksi anak bangsa ini siap untuk semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Villa Kanaya

Suzuki Luncurkan Suzuki Hayabusa 2021, The Real Falcon!

4

Sobat MMBlog sekalian, Mengemban predikat superior yaitu sebagai flagship produk Suzuki sekaligus legenda sepeda motor terkencang di Dunia, Suzuki menghadirkan generasi terbaru hyperbike fenomenalnya yaitu Suzuki All New Hayabusa 2021, secara virtual pada 5 Februari 2021. Kemunculan Suzuki All New Hayabusa 2021 yang lebih eksotis menandai pencapaian tingkat atas produk Suzuki.

Villa Kanaya

All New Kawasaki KLR650, Tetap Satu Silinder, Tapi Makin Advance!

6

Sobat MMBlog sekalian, di Indonesia, varian motor adventure, atau motor touring Kawasaki yang terkenal banget adalah Kawasaki Versys. Itu Indonesia, diluaran, Australia dan Amerika, Kawasaki Versys adalah motor harian, buat yang serius pengen bertualang, jalan jauh pake banget, dan melintas di lintasan yang non aspal, maka pilihannya mau enggak mau ya Kawasaki KLR650!

Villa Kanaya

Suzuki Akan Launching Suzuki Hayabusa 2021, KUDU!

2

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor ikonik Suzuki yang melegenda selain Suzuki Katana, adalah Suzuki Hayabusa. Tetap masuk ke keluarga GSX dengan nama Suzuki GSX-R1300, Suzuki Hayabusa adalah pioner motor-motor kencang atau yang lebih dikenal dengan sebutan hyperbike. Suzuki Hayabusa, pertama kali hadir pada tahun 1999, debut perdananya langsung memukau, rekor terpecahkan, dan prestasinya ini bisa membuat Suzuki Hayabusa eksis hingga 20 tahun lebih, hanya dengan dua facelift/update.

Villa Kanaya
%d bloggers like this: