NEX

All New Yamaha Exciter 155 Rilis di Vietnam, Makin Berani dan Sporty!

3

Sobat MMBlog sekalian, lain ladang lain belalang, yups, tiap negara pasti punya sesuatu yang diunggulkan masing-masing. Nah, belum lama alias kemarin, di Vietnam, Yamaha baru saja merilis All New Yamaha Exciter 155 2021. Sebuah motor bebek aka moped yang memang menjadi favorit di negeri Nguyen.

Villa Kanaya

Sekarang? Nikmatin Motor Mendingan Satmori!

8

Sobat MMBlog sekalian, tinggal di Ibukota tentu sekarang ini bisa nikmatin riding ya pas pagi hari di hari libur doang. Memang, semenjak pandemi, lalu lintas jadi enggak segarang dulu. masih ada yang WFH dan juga anak sekolah juga belum pada masuk, tapi tetap aja, kalau di jam sibuk, hari biasa, naek motor di Ibukota bukan sesuatu yang nikmat-nikmat amat. Mending sih kalau mendung dan adem.

Villa Kanaya

Pentingnya Servis Manual

2

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari ke belakang, MMBlog lagi asyik masyuk bikin Yamaha XJR400R lebih enak lagi. Setelah di servis di bengkel Bang Aminsyahnur, dilakukan singkronisasi, dan servis ringan, jelas, motor jadi enak. Tapi jujur Sob, ini motor masih terasa boros dan sering mengeluarkan asap hitam dari knalpot. Hmm, gimana ya biar jadi iritan?

Villa Kanaya

Giat Dukung Pendidikan Vokasi, Yamaha Kembali Menerima Penghargaan Kemendikbud RI

0

Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) kembali menerima penghargaan setelah tahun 2018 silam, dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI) atas dukungan serta kontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan vokasi di Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Direktur Kemitraan dan Penyelarasan Dunia Usaha Dunia Industri Kemendikbud, Ahmad Saufi dalam acara “Apresiasi Pendidikan Vokasi Kepada Dunia Usaha dan Dunia Industri” yang berlangsung di Jakarta, Senin 21 Desember 2020.

Villa Kanaya

Apresiasi Si “Raja Tanjakan” utuk Motor Dual Purpose Terbaik dari Yamaha

1

Sobat MMBlog sekalian, Muzakir yang akrab dipanggil Dzakir adalah seorang Juara Nasional Hill Climb Trail yang berasal dari Ngawi, Jawa Timur. Mengukir banyak prestasi di tingkat kejuaraan Nasional, membuat pria satu ini kerap di juluki sebagai si Raja Tanjakan. 

Villa Kanaya

Lagi, Yayasan Wahana Artha Donasikan Kaki dan Tangan Palsu

1

Sobat MMBlog sekalian, Setelah berikan bantuan kaki dan tangan palsu di Kupang dan Tangerang dengan total 231 pasang, Yayasan Wahana Artha (YWA) kembali donasikan 48 kaki palsu untuk kaum disabilitas tidak mampu di Bogor, Selasa (22/12).1

Villa Kanaya

Testimony Konsumen All New Aerox 155 Connected

3

Sobat MMBlog sekalian, Sport scooter generasi terbaru dari Yamaha All New Aerox 155 Connected telah resmi megaspal di Indonesia sejak pertengahan bulan November lalu. Dan semenjak itu, telah menjadi pilihan teman berkendara beberapa konsumen di Indonesia.

Villa Kanaya

Email Pembaca : Kok Bisa Warna Doff Jadi Trend?

9
item doff pake grafiti, sangar

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel lagi dari Om CS. Setelah surel pertamanya MMBlog jadiin artikel, Om CS langsung lho ke dealer untuk beli motor, Honda CBR250RR, Cuma sayang, warna yang ada adalah warna Doff yang notabene, warna ini bukan warna favoritnya, walhasil, ditunda dulu deh. Nah, menarik, warna doff, kok bisa ya warna ini ngetrend?

Villa Kanaya

Raih 11 Penghargaan GridOto Award 2020, Yamaha Motor #MenangBanyak !

6

Sobat MMBlog sekalian, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali mengukir prestasi dengan mendapatkan 11 penghargaan di ajang bergengsi GridOto Award 2020 yang diselenggarakan secara virtual pada hari Selasa, 15 Desember 2020.

Villa Kanaya

Rider Yang Nunggang Suzuki GSX-R atau GIXXER itu Auranya Emang Beda!

10

Sobat MMBlog sekalian, kemarin, ketika MMBlog lagi nyetir roda empat dari rumah mertua di bogor menuju jakarta, dari kejauhan, MMBlog mendengar deru dan raungan knalpot motor empat silinder. Ya pakai mobil, biasanya sih cuman pasrah aja disalip, lain cerita kalau bawa Mas Moel, siyap ngudak! Sekelebat, WAH GIXXER, entah yang 600, 750, atau 1000, ini motor dari belakang udah ketara banget!

Villa Kanaya

Kawasaki Ninja 250 Karburator, Makin Kesini Sering Ketemu Yang ORIGINAL!

8

Sobat MMBlog sekalian, mohon maaf artikel belakangan ini suka telat, punya motor tua ternyata lumayan seru juga, artikel jadi termehek-mehek nih, xixixi. Okelah, bahas motor tua, di artikel ini, MMBlog juga akan bahas motor yang udah enggak bisa dibilang muda lagi. Motor ini adalah motor impian MMBlog dulu Sob, Kawasaki Ninja 250 Karburator! Sebuah masterpiece, sebuah oase, ketika motor di tanah air adanya gitu-gitu aja, sekalinya ada moge, harganya GILA.

Villa Kanaya

Tutup Tahun 2020, AHM Bantu Masyarakat Tuna Netra hingga Yatim Piatu

0

PT Astra Honda Motor (AHM) melanjutkan komitmennya membantu masyarakat di kala pandemi melalui donasi paket sembako yang didistribusikan hingga penghujung tahun 2020. Sebanyak 2.095 paket dibagikan di bulan terakhir tahun ini kepada kelompok masyarakat yang terdampak signifikan oleh Covid-19, seperti kelompok masyarakat tuna netra dan juga anak-anak yatim piatu.

Villa Kanaya

MAXI Yamaha Dominasi Penghargaan Bergengsi di Penghujung 2020

1

Sobat MMBlog sekalian, Line up MAXi Yamaha sukses mendominasi gelar penghargaan bergengsi di ajang GridOto Award 2020 pada Selasa, 15 Desember 2020. Dari total 11 penghargaan yang didapatkan oleh Yamaha, empat diantaranya diberikan untuk line up MAXi Yamaha yaitu All New NMAX 155 Connected, LEXI dan XMAX.

Villa Kanaya

Trend Knalpot Panjang Ala Jepang, Klasik dan Berkelas!

12

Sobat MMBlog sekalian, beberapa tahun yang lalu, knalpot model pipa bulat dan panjang, nampaknya bukan knalpot favorit bikers Indonesia kalau pengen ganti knalpot. Tapi siapa sangka, dengan perkembangan teknologi digital yang pesat, akses yang gampang, kita semua bisa melihat, gimana kerennya knalpot-knalpot model begini terpasang di motor-motor yang ada di Jepang. Akhirnya, trend ini mulai hadir di Indonesia, walaupun memang masih terbatas.

Villa Kanaya

Lihat Langsung Suzuki NEX Crossover, Matik Siap Tempur!

2

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya Sob, akhirnya ada kesempatan juga untuk melihat matik baru Suzuki yang bernama Suzuki NEX Crossover. Semenjak launching beberapa minggu lalu, sebenernya MMBlog udah pernah ke Suzuki Sunter untuk kepoin unitnya, tapi nampaknya belum distribusi secara menyeluruh nih. alhamdulillah, beberapa hari yang lalu, ada undangan dari Suzuki Indonesia untuk melihat motor ini lebih dekat, IKOT!

Villa Kanaya
%d bloggers like this: