Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan kesempatan untuk meliput prosesi launching Honda Genio beserta dengan test ride sepeda motor matic baru dari Honda ini. Ulasan lengkapnya udah MMBlog tulis pas di hari H, nah, di artikel...
Sobat MMBlog sekalian, riding di negara tropis macam negara tercinta kita Indonesia Raya memang unik. Cuaca kadang tidak menentu, pencahayaan juga kadang redup, kadang terang banget. Sebenernya, produsen helm lokal di Indonesia sudah bisa melihat ini sebagai peluang, makanya...
Sobat MMBlog sekalian, tahukah temen-temen bahwa helm ON/OFF Crossover dengan ON/OFF Road Full Face berbeda? nah, apa bedanya Mas? Perbedaan nya adalah jika pada helm ON/OFF Cross Over kita bisa mencopot pada bagian chinguard dan menjadikan nya berbagai macam...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel serba-serbi bikers di negeri sebrang. Kali ini, MMBlog menyoroti ke apparel pengendara sepeda motornya. ke negeri Singa, MMBlog uda 4 kali, 3 kali yang inget, 1 kali gak inget karena masih bocah...
Sobat MMBlog sekalian, sebenernya MMBlog udah lama mau ngeluarin artikel ini, cuman sayangnya lupa melulu :p . nah, berhubung di akhir pekan, saatnya artikel ini dikeluarin (apa hubungannya coba), ya pokoknya gitu deh :mrgreen: . yups, kembali di artikel...
Sobat MMBlog sekalian, sebenernya udah banyak temen-temen pembaca yang minta review mengenai helm yang sering banget MMBlog pakai pas test ride motor. Sebenernya lagi, ini helm gak cuman MMBlog pakai buat test ride doang Sob, harian juga MMBlog pakai...