Test Ride Honda Genio 110, Gesit Powerfull, Skutik Harian Untuk Siapapun!

14

Intro

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan kesempatan untuk meliput prosesi launching Honda Genio beserta dengan test ride sepeda motor matic baru dari Honda ini. Ulasan lengkapnya udah MMBlog tulis pas di hari H, nah, di artikel ini, temen-temen akan membaca mengenai ulasan review riding ala MMBlog. Tentu gak akan komprehensif, wong tempat test ridenya juga seuprit, hehehe. Ya buat impresi perdana sih boleh banget Sob.

Honda Genio diklaim punya bobot yang ringan banget-banget, hanya 89 Kg aja, benarkah? Tentu saja MMBlog gak nimbang motor ini, karena gak ada timbangannya, bahkan timbangan pasar juga enggak cukup buat nimbang ini motor :mrgreen: . yang MMBlog rasakan adalah sebuah kepastian kalau motor ini amat sangat ringan. Negakin dari posisi di standar samping, dorong atau mundurin motor, aje gile, efforless! Coba tegakin standar tengah, ampun entengnya masbro, untuk kaum hawa, tentu ini akan jadi nilai lebih.

Honda Genio 110 sudah dibekali oleh ACG Stater yang halus dan silent. Ngidupinnya ya teken rem dulu, baru tekan tombol stater, mesin langsung hidup. Suaranya halus, mendentum agak dalam dan ngebass, hmm. Mesin ini punya spec dapur pacu yang sedikit berbeda dengan Honda Beat, Stroke-nya lebih panjang masbro, apakah torsinya juga akan lebih kuat? Pertama, pastinya kita coba buka dulu gasnya, ada gerung-an ala matic suzuki lawas apa enggak? :mrgreen: .

Contents

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. Honda ahm selalu memberikan yang terbaik mas. Coba klo pabrikan laen? Mau ngasih asal dapat untung gede.

  2. Stroke itu kalau dihitung untuk setiap 1mm nya cuma nambah 2-3 cc, beda kalo Bore naik 1mm aja udah nambah sampe 6cc. Mungkin karena itu Honda lebih berani stroke up daripada bore up supaya cc gak naik banyak tapi stroke bisa naik banyak untuk mengejar efisiensi.

  3. Di tempat saya tiga perempat memilih honda. Irit tangguh minim keluhan. Harga jual kembalinya pun tinggi. Meski dijual, mereka ganti unit & variant lain dari honda yang uptodate. Coba klo merk selain astra honda motor. Seabreg lah ngeluh ini itu. Itu mereka sendiri yang bilang

  4. Kasihan merk sebelah ya mas Van. Kocar kacir mlulu. Muter2 gak maju maju. Paling poll ganti baju, mesin solame. Apalagi yang pasang iklan di bawah. Itu tuh yang awalnya pake hurup “V” babar blast gak da gaungnya.

  5. Gokil banget neh genio. Design fitur mumpuni. Mesin brand new anti salome. Semua saudara keluarga besar mau tak suruh makai genio lahhh…. Mo kredit apa cash terserah mereka.

  6. Pagi-pagi tadi pertama lihat tv komerce nya mang. Mantab hati kasih temen scoopy n ninfi di garasi. Klasik modern neh. Gue bingitz. Makin dicinta bini tiap hari.

  7. Pioneer tuh headlamp. Makin outstanding design nya. Paling ngedemenin lihat ceweq hijab naek matic. Bayangin aja deh mahasiswi di jogja, kain kerudung nya melambai lambai, riding position yang tegap, jari lentik putih genggam handspad. Larinya kenceng pula. Tanda mereka sehat.

  8. Buat yang-yangan cocok ya mas jok pendek sempit. Bikin mefet nih boncenger yang sintal nan syemog. Goooooooood… ??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here