Untuk Perempuan, Mendingan Yamaha Fino, Atau Yamaha Mio S?

14

Sobat MMBlog sekalian, kalau temen-temen perhatikan di jalanan, saat ini, bikers perempuan jumlahnya sudah lumayan meningkat. Ada banyak pemotor dari kaum hawa yang wara-wiri di jalan. hal ini disebabkan juga karena motor matic trendnya meningkat dari tahun ke tahun, selain itu juga, motor matik juga relatif gampang dipakainya Sob. nah, timbul pertanyaan, mendingan mana nih buat perempuan, Yamaha Fino atau Yamaha Mio S?

Pertama kita bahas Yamaha Mio S dulu. kok kandidatnya Yamaha Mio S Mas? Wajar, karena dulu, motor ini dipopulerkan oleh Isyana Sarasvati yang terkenal dengan suara merdunya. Isyana adalah ikon anak muda masa kini, dan pastinya, beliau ini adalah perempuan Sob. Yamaha Mio S, sangat pas memang untuk kaum hawa, motornya ramping, relatif mungil, ringan, dan juga sudah menggunakan ban tubeless, ya kalau ada apa-apa dijalan enggak langsung kempes!

Secara tampilan pun, Yamaha Mio S juga humanis banget. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan headlamp LED yang terang benderang. Warnanya pun macam-macam, yang paling pas buat kaum Hawa sih menurut MMBlog yang warna Magnificent Cyan dan Mesmerize Pink! Ini warna cocok banget buat bikers perempuan yang aktif dan butuh motor yang ringan!

Terus gimana dengan Yamaha Fino? Ini sih memang diciptakan oleh Yamaha Indonesia untuk perempuan. Taglinenya aja Istimewakan Dirimu! Terlebih yang Grande, bisa dibilang ini adalah motor yang full option dan full spek. Ban juga sudah tubeless, terus bagasi juga relatif besar bisa buat nampung bawaan perempuan yang relatif lebih banyak ketimbang lelaki :mrgreen: . belum lagi desainnya nih.

Desain Yamaha Fino adalah desain yang everlasting. Temen-temen bisa lihat, stylish dan fashionable banget! Terus, Yamaha Fino juga dilengkapi dengan AKS atau Advance Key System yang membuat pengoperasionalan kunci kontak jadi makin mudah, dan makin efisien. Di tambah lagi, ada stop and start system! Hmm, lebih lengkap ya, tapi ya harganya beda juga Sob.

Yamaha Mio S dijual dengan harga Rp.16.915.000,- sedangkan Yamaha Fino Grande dijual dengan harga Rp.19.895.000,- . tinggal sesuaikan aja dengan selera dan kebutuhan ya! oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

14 COMMENTS

  1. Ibu ibu budhe budhe, mahasiswi hingga cewe masih smp, semua nunggang beat.
    Every female gets the beat. Begitu slogannya……… Ga da tuh every female naek fino

    • Saya jg sering nyimak kok, cm lbh sering baca saja, hehe
      Blog ini asyik kalo bahas moge dr sudut pandang pengguna 😊

  2. Utk Fino, hanya bagi mereka yg suka desainnya sj. Mgkn jika fitur Freego dicangkokkan ke Fino, akan menambah minat orang utk beli

  3. Fino sih desainnya cakep, tapi lebih cakepan lagi Scoopy + ban 12 inch gambotnya (Jangan protes handling, tampang nomor 1). Belum lagi ada fitur2 yang gak ada di Fino. pantes sih kalah jauh penjualannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here