Gak Suka Honda CB250 Twister, Anak-Anak Tiger Lebih Suka Ini!

10

Sobat MMBlog sekalian, artikel tentang Honda CB250 Twister ternyata mendapatkan atensi yang luar biasa di grup FB Honda Tiger. MMBlog share artikelnya di sana, dan ternyata ada banyak sekali komen dan feedback yang masuk. Sayang, yang klik baca ternyata kagak banyak blassss :mrgreen: , gile, emang udeh pada males baca kali ye 😆 . nah, ternyata, mayoritas yang komen, pada kagak demen dengan Honda CB250 Twister, lalu gimana?

Memang sih, MMBlog gak tahu gimana rasa atau benak member lain yang enggak komen dan cuman ngasih like-nya. Mayoritas yang komen, pada enggak demen dengan model CB250 Twister. Apalagi ada embel-embel honda CB, Tiger itu GL, bukan CB! GL ya GL, CB ya CB! Wah, bener-bener militan nih, dan ngerasa tetep TIGER ada di hati, dan enggak perlu pengganti, hmm. Intinya, tetap, yang komen lebih demen Honda Tiger lawas, dan gak perlu pengganti.

Tapi ada yang keren nih Sob, ada dua renderan yang menurut MMBlog ajib banget. Dan beberapa komen mengatakan kalau bener di reborn begini dan harganya masih 20 jutaan, dia mau beli, hmm, kalau bener sih ane juga mau Sob :mrgreen: . motor tetap menggunakan body tiger, tapi mesin mendapatkan rombakan yang enggak main-main dan super duper mantap! nih, lihat aja langsung dua foto tersebut:

Yang pertama, adalah Tiger V-Twin dengan mesin yang dicomot dari mesin Ducati, weleeehh, 20 juta? Mauuuuuu! Yang kedua adalah Honda Tiger yang menggunakan mesin empat silinder dari Honda CB400 superfour (itu kayak mesin XJR1200), mantap banget! Ini juga kalau 30 juta guweh mau bener Sob! oke deh, yang jelas, tiger tetaplah tiger, kalau AHM mau bikin penggantinya (kayaknya sih enggak Sob) jangan pakai nama Tiger, pertimbangkan nama lain, oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi temen-temen yah!

10 COMMENTS

  1. Yg dipikirin pabrikan pertama kali adalah nilai ekonomisnya lebh dulu, lalu profit.
    Kalo gak memenuhi dua hal diatas, lupakan sajalah.

  2. pengganti Tiger sudah jelas CB250F aau CB250R (neo cafe), single silinder powerful, water radiator,,, silakan dipilih, cuma yang neo cafe sudah kekinian (upside down dll). masalah nama gampang tinggal ganti nomenklatur jadi GL250F atau GL250R, simple

  3. anjrot… liat renderan dan ekspektasi harga nya, kog rasa nya greget antara pgn ngakak atau nabok ya hehe…

    terlepas dari apapun nama nya motor ini, ane kepingin bgt mtr ini masuk indo, tentu nya dengan harga yg OK, klo bisa 36-40jt (produksi lokal) akan ajib sih sperti nya..

  4. Tiger yg CC nya 200 dan nama besar Honda mau dihargain 20 jutaan di jaman sekarang !!! What ??? Kasian nanti yg rusak nama besar Tiger itu sendiri, bakalan nyaingin beat nanti di jalan wkwk

  5. Pas jaman tiger ada dulu, honda blm punya 250 cc lokalan. Jd mindsetnya , tiger itu rajanya mocil honda. Solusinya bikin motor desain cb400/ vtr 250, tangki model ga berpunuk tinggi macam cb twister (part yg g disuka tiger mania), part bodi plastik kulit jeruk seminim mungkin ,mesin tetap 200cc/ 250cc (v twin juga boleh …. ngarep) air cooled , harga ditekan <35 jt (meski berat).

  6. Tetep demen mocil 250cc africa twin ato rebel
    dah tu aja cukup
    Nama besar Tiger?
    udah gak menjual tuh
    nama tiger itu cuman kayak (ibarat) mantan yang harus dilupakan
    Move on lah

  7. Ayo2 bangun.

    Tiger di tahun 2009 aja harganya 2x beat. Nah sekarang beat aja udah 17juta.
    Masih ngarep 20juta? Beli verza sono.

    Kaum2 delusional yg nungguin tiger reborn tuh ga usah didengerin.
    Kenyataannya anak2 pengguna tiger yg asli udah dari kapan tau naik kelas. Minimal sekarang naik 250twin atw big matic, Dan banyak yang udah main loge.

    Kayanya sih pengguna tiger yang masih pake tiger nya dan beralasan mau beli motor lagi kalo ada tiger reborn, Cuma pengguna tiger yang akhirnya kesampean beli tiger gegara harganya sempet jatoh beberapa tahun lalu.

    Ayo2 move on.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here