Semi Final CustoMAXI X Yamaha Heritage Built Bekasi, 45 Motor Super Istimewa!

6

Sobat MMBlog sekalian,  hari ini, MMBlog bersama dengan beberapa teman blogger Jabodetabek, hadir meliput langsung gelaran Semi Final CustoMAXI X Yamaha Heritage yang merupakan ajang kontes modifikasi besutan Yamaha Indonesia. acara ini, berlangsung dari mulai pagi hari, hingga sore hari masbro, seru banget, karena dari tahun ke tahun pesertanya selalu ramai dan membludak.

Di venue, tepatnya di Koma Junkyard, Bekasi, kurang lebih ada sebanyak 45 motor yang lolos dari ratusan motor yang ikut serta dalam Semi Final CustoMAXI X Yamaha Heritage. Apik-apik, rapih-rapih, dan intinya sih mantap Sob. seperti biasa, yang banyak sekali ikutan adalah Aerox dan N-Max, gak kalah tampil heboh, kelas Lexi juga menarik, gak lupa, Yamaha X-Max juga hadir meramaikan suasana.

Semi Final CustoMAXI X Yamaha Heritage ini adalah event di tahun di ketiga, konsisten euy Yamaha ngadain event ini Sob. nah, tahun ini, seperti namanya, Semi Final CustoMAXI X Yamaha Heritage Built, ada satu kelas baru yang menantang yakni kelas Yamaha XSR155! Kebetulan, udah ada dua kontestan yang ikut serta, yakni Yamaha XSR155 hasil garapan dari Katros Garage. Emang mantap!

Nantinya dan kedepannya, CustoMAXI X Yamaha Heritage Built akan hadir di 8 kota di Indonesia, dan finalnya, nanti akan diadakan di BSD. Perkara hadiah, panitia juga telah mempersiapkan hadiah yang sangat menarik untuk para peserta masbro, mantap banget ini. Ratusan juta, hingga unit motor Maxi Yamaha dan XSR155 siap diberikan kepada para pemenang.

Istimewanya, tahun ini kami telah menghadirkan kategori buat dua produk terbaru, All New N-Max 155 dan All New XSR155. Kami harap bisa dapat semakin memacu kreativitas peserta”. Tutur Deputy GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi. Nah, kita pantau aja terus Semi Final CustoMAXI X Yamaha Heritage Built ini Sob, bakalan rame banget nih tahun ini! Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

6 COMMENTS

  1. Gkgkgkgkkk juragan sticker banget
    Vario150 polos eksklusif, ramping, Power to Weight Ratio unggul ketimbang nmax cuiy. Dalem kota gampang overtake namex tuhh……. Tinggal nyali aje… Gue liat sendiri soalnye….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here