Honda CBR250RR 2020, Makin Kencang dan Makin Canggih?

2

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor sport terbaik saat ini, Honda CBR250RR, tampaknya tahun ini akan mendapatkan update. Seperti yang dilansir dari Blog Kondang se-multiverse DC dan Marvel, Aripitstop, di Jepang, sudah ada meeting yang membahas tentang motor ini, bahkan wujudnya pun sudah tidak malu untuk tampil. Yups, Honda CBR250RR akan hadir lebih kencang dan makin canggih.

Sektor mesin, Honda CBR250RR akan mendapatkan suntikan tenga lebih dan lebih. Jika sebelumnya, Honda CBR250RR punya power 38,7 PS, maka versi 2020 ini akan ketambahan tenaga jadi 40 PS. Praktis, ini akan jadi motor sport 250 CC dua silinder dengan power terbesar. Belum lagi dari sisi elektronik, tiga riding mode yang sudah ada akan disempurnakan lagi kinerjanya, wih kayak apa nih?

Plusnya lagi, Honda CBR250RR juga akan dilengkapi dengan cruiser control, wah mantap. kalau di Indonesia mah kepakainya paling bisa di jalan Deandels doang pas shubuh :mrgreen: , di jakarta, niscaya fitur ini gak akan kepake masbro :mrgreen: . oh iya, dari sektor transmisi, motor ini juga akan dibekali oleh Assist and Slipper Clutch! Wih, makin enak buat trackday.

Update di berbagai sektor ini nampaknya gak hanya diperuntukan buat konsumsi jalan raya aja, buat konsumsi balap macam AP 250 nampaknya juga akan mantap dan makin sering ada di podium nih Sob. oke deh, kita pantau aja terus beritanya, apakah ini yang akan dilaunching pas Repsol Honda Team dateng nanti awal Februari? Tungguin Sob.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here