Bahagia Melihat Motor Ini Dijalanan

15
sudah kudugaaaa

Sobat MMBlog sekalian, ini adalah cerita beberapa minggu yang lalu. Ketika itu, MMBlog lagi dari arah matraman raya, lagi pengen ngacir ke daerah kelapa gading, mau enggak mau, jalan yang harus dilewati adalah jalan pramuka raya. Belok ke jalan pramuka, di situ MMBlog dibuat kaget, beneran kaget Sob, oleh satu motor yang bisa dibilang super langka?

Bukan moge, asli, bener-bener bukan moge, tapi motor ini bahkan lebih langka dari Honda CB400SF. Sangking pengen lihat lebih dekat dan lebih dalam, MMBlog yang harusnya lurus ke arah kelapa gading/pemuda, malah ikutan puter balik di pramuka ke arah pom bensin pertamina :mrgreen: , ngikutin dari belakang Sob.

Ini motor bisa dibilang enggak tua-tua amat usianya Sob, masih muda malahan, malah MMBlog juga dateng pas launchingnya, ngeliput juga. Lumayan spesial, motor ini juga ada kelas balapnya sendiri waktu itu masbro. Oia, hingga saat ini, motor ini juga masih dijual di beberapa negara tetangga lho. Hmm, kira-kira motor apaan ya?

Jujur, MMBlog happy dan seneng banget bisa melihat motor ini di jalanan, ngikutin hingga ke parkiran, dan foto, bahkan sampai meneteskan air mata sangking terharunya Sob, ternyata dia lebih FBS daripada ane. Ah, daripada kelamaan, nih lihat aja foto dibawah ya Sob, motor apakah itu?

Yups, Suzuki Satria 115 Youngstar! Ada sobat MMBlog yang juga pakai motor ini? Kolektor item nih!

15 COMMENTS

  1. Pernah diSPBU cilincing warna item merah belum lama, sekilas dikira satrio ehh g taunya stereo shocknya?!Yg make jg standaran orang kantor & msih kinclong bnget itu motor ky baru. Apa sistemnya pesanan kali y bro??

  2. Motor mahal ini, harganya diatas Jupiter Z1 klo gak salah. Sales Suzuki nya be belagu da pas nawar beginian. Rp. 17.500.000,- klo gak salah, Z1 kan wkt itu masih 17jt an pas

  3. Jiwa suzuki mas vandra terkojel kojel…fbs..tp piaraan yamahanya bejibun…burgman, hayate ( thunder )..mas soleh,mas mul,karebet…er6nya dah dilepas mas?

  4. Sekarang ini zaman jiwa lebay…cowok aj pake metic

    ….tunggu zaman jiwa muda,
    Maka akan bermunculan berondong tua yg pake ayago

  5. di Bandung seumur umur dari awal di launching sampe stop produksi di Bandung sini baru lihat satu ekor. Sungguh spesies yang langka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here