Boleh Juga Nih Yamaha Ray ZR125 2020, Anak Muda Banget!

20

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha India nampaknya lagi doyan berbenah dan membaharui diri. Setelah Yamaha Fascino yang MMBlog bahas kemarin, sekarang saatnya bahas matik facelift terbaru mereka lagi yakni Yamaha Ray ZR125! Temen-temen bisa lihat tampilannya di foto-foto yang ada di artikel ini, gimana?

Yamaha Ray ZR125 punya kesan gemuk tapi ini motor punya sisi maskulin yang kental. Gagah, yaa kayaknya sih masih masuk dan masih bisa dipakai oleh kaum hawa, tapi laki banget ini matic. Kalau headlampnya agak sipitan, terus dual headlamp, sekilas mengingatkan MMBlog ke Yamaha Aerox 125 yang pernah dijual resmi oleh PT YIMM.

Generasi sebelumnya dari Yamaha Ray ZR125 menggunakan mesin 115 CC, satu silinder, dan berpendingin udara. Tahun depan, Yamaha Ray ZR125 2020 mengalami pembesaran dapur pacu yakni 125 CC, tetap menggunakan pendingin udara, dan satu silinder. Powernya bisa tembus sampai 8 daya kuda di 6500 rpm, dan torsi 9,7 Nm di 5000 rpm, ya lumayan lah buat hari-hari.

Ngomongin fitur, Yamaha Ray ZR125 punya fitur lengkap. Mulai dari power socket charger, terus instrumennya udah full digital, lampu DRL LED, bagasinya juga lumayan lega, ada juga fitur idling stop, kalau di Yamaha bilangnya start and stop system. Lumayan lengkap untuk sebuah matic entry level ya Sob. perkara harga, pastinya di India sana ya relatif murah lah. gimana kira-kira kalau ada di Indonesia? bisa laku gak nih?

Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi temen-temen semua ya. sekian, terima kasih, dan semoga berguna Sob.

20 COMMENTS

  1. kalo disini kayaknya sih jd lebih singkat “hidup”nya dibanding aerox 125. imho masih lebih masuk desainnya x-ride yg current model

  2. Boleh juga gundul mu itu mas
    Anak dimari suka yang gambot gak unyu gitu bannya.
    Hadeuuhhh…….. Kurang gahul nih penulis judulnya….. Apa uda tua ya…??
    Hadeuuhhh……

  3. Iyak anak muda. Anak sekolah dasar
    Anak es em pe saja ogah naek kek ginian. Meleka mending honda Win100 well restored n maintained

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here