Suzuki GSX-S1000 Seken Cuman 118 Jutaan? Cuma Disini SOB!

9

Sobat MMBlog sekalian, moge seken saat ini memang lagi IN dan lagi naik daun. Harga baru moge yang semakin enggak rasional, plus juga unitnya yang sering gak adanya daripada adanya, membuat moge seken jadi komoditi yang unik dan dicari-cari banyak bikers. Harga sekennya pun jadi awur-awuran, yang tadinya harganya cuman 100 jutaan, ada motor yang harganya jadi 200 jutaan, ini bener-bener paling-paling Sob.

Nah, MMBlog beberapa minggu yang lalu, sempat melihat harga moge seken yang menarik dan bener-bener bikin ngeces! Sampe iler MMBlog berkerak dan susah dibersihin, kudu pakai amplas loh Sob, wkwkwkw. ada unit motor favorit MMBlog Suzuki GSX-S1000, yang dijual resmi dan full paper, seken, dengan harga 118 jutaan! Ini sih guwe bener-bener harus bilang WOW!

Tapi sayangnya, motor tersebut dijualnya di Dealer Suzuki Shinjuku, adooooooohhhh! Coba dijualnya di dealer Suzuki Sunter, pasti MMBlog langsung samper dan bawa ke rumah masbro 😆 . kerennya lagi, ternyata di sana, ada beberapa unit motor seken yang harganya mantap, bener-bener murah loh Sob, kaget ane, buat orang Jepang sih harga motor segini oke banget, wong buat Indonesia aja oke kok.

Nih, MMBlog kasih lihat pricelistnya dan MMBlog tulis beberapa ya Sob. gimana? Murah, apa mahal nih? coba di Indonesia begini, makin berisik dan tuh Pati Unus :mrgreen: . mau itung sendiri? dikali 129 aja Sob harga Jepangnya, itu ketemu harga rupiahnya.

Suzuki GSX-R1000R : Rp.222.800.000,-

Suzuki GSX-R1000 : Rp.188.000.000,-

Suzuki GSX-S1000 : Rp.118.000.000,-

Suzuki V-Strom 250 : Rp.60.000.000,-

Suzuki V-Strom 1000 : Rp. 157.000.000,-

Suzuki Hayabusa : Rp. 207.000.000,-

Suzuki Gixxer 150 : Rp. 35.330.000,-

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here