Suzuki Van-Van, Dijual “Berapa Aja” Pasti Laku!

25

Sobat MMBlog sekalian, setelah artikel tentang Suzuki Nex II Cross yang baru aja dirilis resmi oleh Suzuki, sekarang saatnya MMBlog beropini, hehehe. Melihat trend, serta fenomena yang ada, kayaknya ada satu celah segmen motor yang menarik untuk digarap Sob. yups, motor-motor unik, motor-motor “antik”, motor-motor nyentrik, segmen ini nampaknya akan terus berkembang dan punya benefit lebih.

Mungkin temen-temen sudah tahu kalau bagaimana Honda Supercub 125 berhasil mencuri perhatian publik. Gak hanya itu, Honda Monkey juga berhasil membuat dealer kerepotan karena inden yang panjang dan mengular. Padahal, kalau dipikir-pikir, harga motor ini relatif enggak murah. 50 jutaan loh Sob. pasukan mending-mending, pasti bilang mendingan X-Max, mendingan Ninja 250, mendingan ER6n seken, dsb :mrgreen: .

Nah, ada satu motor yang menarik dari Suzuki, dan MMBlog udah lihat langsung. Suzuki Van-Van! Suzuki Van-Van lahir dengan dua varian, ada yang 125 CC, ada yang 200 CC. 200 CC untuk yang pasar Amerika, yang 125 CC lebih untuk pasar Global. Motor ini statusnya CBU Japan Sob. nah, dengan keunikannya, dan trend motor unik yang lagi bagus, Van-Van 125 dijual 60 Juta doang sih antri! Ini malah “lebih bisa dipake” ketimbang Supercub atau Monkey.

Mesin tegak, kaki-kaki mantap, ban gambot, motor fun banget ini! Nah, gimana menurutmu Sob? dijual 60 juta, atau 59,9 Juta aja kira-kira laku gak nih? kalau bisa 49,9 Juta sih lebih hebat lagi! Opinimu masbro. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

25 COMMENTS

  1. Mantul bang…disini pasar baik motor maupun mobil sama aja..gitu” aja…mpv LCGC di mobil…he he.

    Van Van cocok bang..kalo bisa buat sendiri pake mesin fu pun kemungkinan akan laris

  2. Naaah….. Ini dia motor saya mas-mas sekalian…. Apik ta?
    Meskipun gak ada yang memuja-puji saya tetep suka model begitu. Macho, tough, santai & adventurous. Pas sama kepribadian saya yang meletakkan kebebasan dan kejujuran di tempat yang paling berharga. 🙏👍💪🇲🇨

    • Waaa…. Mini Z juga ajip mas… Gahar tapi mungil. Sering lihat ane di sini. Ane juga demen kollekt wallpaper nya

    • daripada cuma collect wallpapernya doang mending bayarin punya aye bang… lumayan buat aye nambah2 beli van-van wkwkwk….

    • Ya seenggaknya kan bisa kolleksi wallpaper mas…. Klo ane gitu sih pola pikirnya. Jadi semua kata yang terucap positif lahh….

  3. rakit disini dong. biar murah, dijual seharga Gsx bakalan antre ini mah.
    suzuki ga usah main marketnya H & Y lah…ga bakal ngejar cuma dibully doang ntar. 😀

    btw kabarnya pulsa gratis siapa yg dapet nih..?
    ga ada kabar apa gw ketinggalan ya..
    😁

  4. Umpama petinggi suzuki indonesia ambil dari jepang beberapa gitu terus di jual sini(resiko di tanggung suzuki indonesia) kira2 di bolehin gak yak? Secara kalo minta ijin dari sono katane susah…

  5. Ini malah “lebih bisa dipake” ketimbang Supercub atau Monkey.
    ============================
    saya setuju banget dgn kata-kata yg ada diatas mang.. van-van memang superquality of mending 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here