Riders Style : CASUAL, Kaos – Celana Pendek/Training – Helm Open Face – Sendal

10

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel tentang outfit berkendara ala MMBlog. Nah, di artikel kali ini, MMBlog akan bahas tentang outfit rider yang pasti temen-temen pernah lihat atau pernah menggunakan riding outfit begini. MMBlog sih bilangnya CASUAL, ya karena emang casual banget Sob :mrgreen: . biasanya, cukup dengan kaos, celana pendek atau training, helm open face, dan sendal.

Pada umumnya, outfit casual ini dipakai kalau berkendara dalam jarak dekat aja, dan siang hari dengan cuaca yang panas. MMBlog juga pernahlah menggunakan riding outfit kayak begini. tapi, MMBlog pernah loh, beberapa kali bahkan, nguntit-tin rider yang outfitnya begini dengan jarak yang lumayan jauh, Jakarta – Depok kurang lebih 25 Km :mrgreen: .

foto : arantan

Yang kayak begini ini juga biasanya dilakonin ama pedagang atau yang mau jemput atau anter anak sekolah. Tapi lain padang lain ilalang Sob. di negeri tetangga Singaparna, eh Singapura, pemandangan rider begini amat sangat umum. Ya gak pake sendal juga sih, pake sepatu sneakers lah. mungkin malah 70% pengendara motor di Singapura kayak begini. ya jaraknya deket-deket juga sih di sana ya.

Gimana Sob? pernah nemuin atau riding dengan gaya begini? baik di kota besar, ataupun di kota kecil, uah umum banget kok nemuin riding outfit yang kayak gini. Opini mu masbro. Btw, ngomongin safety sih yaaa gitudeh, at least masih pakai helm, biarpun open face.

10 COMMENTS

  1. kalau di singapore, jarak tempuh rider disana selain dekat juga jarang speeding ngga jelas. Aturannya ketat, klo melanggar dendanya aduhai… makanya nyantai nyantai klo disana, beda dengan dimari…hehe

  2. ……. …
    untuk dirinya sendiri dia ngga peduli, trus kelian pikir dia mau peduliin oranglain gitu?

    # brake check 😋

  3. saya ngantor jarak 20km, helm full face, tshirt, celana panjang, sneakers.
    berangkat pagi jam stengah 8 masih adem jalanannya, pulang stengah 5 udah adem jalanannya 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here